Heboh Spiral Langit Misterius

Diposkan oleh Hariestelle

Heboh Spiral Langit Misterius - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Heboh Spiral Langit Misterius. Heboh oleh kemunculan cahaya spiral putih misterius. Cahaya yang sama juga membuat warga Siprus dan Lebanon panik sehingga polisi kewalahan menerima telepon.

Berbagai spekulasi tentang asal cahaya misterius yang muncul pada pukul 20.45 waktu setempat. Ada yang menduga itu adalah misil yang gagal, pecahan satelit, bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai UFO.

"Kami melihat ada cahaya yang sangat besar dari titik yang jauh di langit. Kami tidak mengetahui asalnya, tapi cahayanya besar dan tidak biasa," kata seorang saksi mata.
Misteri terpecahkan beberapa jam kemudian. Ternyata spiral itu masih berasal dari teknologi bumi, karena merupakan roket yang diluncurkan untuk uji coba.

Hal ini dikonfirmasi Kementerian Pertahanan Rusia yang menyatakan telah meluncurkan roket uji coba, enam menit sebelum terlihat sebagai spiral aneh oleh penduduk lima negara. Walaupun Rusia mengklaim peluncurannya sukses, namun video yang kemudian muncul menunjukkan roket itu rontok perlahan.

Roket diperkirakan melesat sejauh 193 hingga 289 kilometer ke langit dan meledak sehingga dapat terlihat oleh penduduk lima negara. Bentuk spiral yang tampak diperkirakan berasal dari bahan bakar roket.

Sebelumnya pada 2009, ujicoba rudal milik Rusia menyebabkan kehebohan yang sama di Norwegia.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Heboh Spiral Langit Misterius dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait