Kemudahan Transaksi

Diposting oleh Hariestelle

Kemudahan Transaksi - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Kemudahan Transaksi.
Ngemeng-ngemeng atau menge-mengeng,kalau bahasa belandanya ptaton-praton(pinjem dialog nya mas tukul). Ngomongin soal Transaksi Perbankan. Dulu sebelum Produk Perbankan ATM BCA menggunakan mobile banking dan klik bca, saya masih menggunakan cara manual. Yaitu dengan datang ke mesin ATM BCA. Mungkin jika satu dua transaksi masih ok lah. Tetapi jika sudah puluhan, bahkan ratusan transaksi, uhh,cape deeeh ? Walaupun ATM BCA merupakan layanan perbankan yang beroperasi 24 jam nonstop, masa iya ke ATM BCA setiap kali ada konfirmasi pembayaran. Pernah terjadi suatu saat karena terlalu seringnya mampir ke ATM BCA, satpam penjaganya sampai hafal dan kadang sedikit menggoda, “ Wah becek neh jalanya ?”. Sebuah pengalaman yang sering membuat saya tersenyum, mengingat pada waktu itu memang sedang semangat-semangatnya berjuang demi mencapai kebebasan finansial.

Bank Central Asia merupakan salah satu bank dengan reputasi yang baik dan memiliki jaringan yang luas serta memiliki reputasi yang baik di pasar saham dan masyarakat umum. Biasanya perusahaan-perusahaan menggunakan Layanan Perbankan BCA.

Berikut ini merupakan Produk Perbankan dan Solusi Perbankan yang disediakan oleh Bank Central Asia (BCA) yang memberi Kemudahan Transaksi finansial perusahaan Anda:
Solusi Pembiayaan BCA untuk Usaha Anda- Dapat berupa:
Kredit Modal Kerja
Kredit Investasi
Bank Garansi (Jaminan)

Pengelolaan Arus Kas
Pengelolaan saldo di banyak rekening – Solusi Perbankan BCA untuk manajemen arus dana antar rekening secara otomatis dan sistematis.
Penerimaan Tagihan – Layanan Perbankan BCA yang memudahkan penerimaan dana dari pelanggan perusahaan Anda.
Pembayaran Pihak Ketiga – Mempermudah proses pembayaran ke pihak ketiga
Manajemen Dana – Dana usaha yang tersimpan dapat dikembangkan dalam jangka pendek maupun panjang
Transaksi Valuta Asing – Layanan Perbankan BCA terkait transaksi valuta asing
Perdagangan Internasional/Domestik – Solusi Perbankan terkait perdagangan dalam dan luar negeri
Rencana masa depan
Kendaraan Untuk Karyawan
Tempat Tinggal untuk Karyawan

Produk Perbankan BCA:


Pinjaman – Macam-macam produk pinjaman perbankan BCA
Kredit Modal Kerja
Kredit Investasi
Bank Garansi (Jaminan)
Simpanan – Jenis-jenis produk simpanan perbankan BCA
Giro
Deposito Berjangka
Tahapan Gold
BCA Dollar
e-Banking – Produk elektronik banking BCA
KlikBCA Bisnis
EDC BIZZ
Kartu Kredit
BCA Smartcash
Rekening BCA Smartcash
BCA Visa Corporate


Faktor terpenting dalam memilih bank adalah kemudahan transaksi. Di era informasi saat ini semua informasi datang dan pergi dengan sangat cepat. Transaksi perbankan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Pelanggan Anda bisa saja melakukan transaksi keuangan pada saat sedang berbicara di telpon dengan Anda. Dan Anda tentunya harus dapat mengimbangi yaitu bisa memeriksa mutasi rekening saat itu juga untuk memberi konfirmasi bahwa dana yang dikirim telah diterima. Bank yang layak digunakan adalah bank yang memiliki Produk Perbankan yang dapat memberikan Kemudahan Transaksi tersebut.
Kemudahan Transaksi Non-Finansial

Transaksi non-finansial dapat berupa pemeriksaan saldo dan mutasi rekening. Berikut ini adalah Layanan Perbankan dan Produk Perbankan yang dapat memberi kemudahan transaksi pemeriksaan informasi saldo rekening perusahaan dimana saja dan kapan saja:

Internet Banking
Phone Banking
Mobile Banking
SMS Banking

Kemudahan Transaksi Finansial

Walaupun transaksi finansial sangat sensitif karena berurusan dengan uang yang keluar dari kas perusahaan. Pihak bank tetap harus menyediakan Solusi Perbankan yang dapat memberi Kemudahan Transaksi finasial seperti transfer atau pembayaran menjadi lebih mudah.

Kemudahan Transaksi finansial perusahaan biasanya dapat dilakukan melalui Produk Perbankan berikut:

Internet Banking
Phone Banking

Tentunya semua transaksi finansial yang berkaitan dengan pengeluaran dana dari rekening perusahaan harus mendapatkan persetujuan lagi (konfirmasi) atau setidaknya telah mengikuti SOP perusahaan tanpa mengurangi Kemudahan Transaksi.
Letak dan Jumlah Jaringan

Tidak seperti masa-masa yang lalu pada era 1990an dimana sangat dibutuhkan kehadiran fisik bank. Sekarang hampir semua transaksi perbankan sekarang bisa dilakukan secara online seperti internet, mobile phone dan telepon. Namun kehadiran fisik outlet dan jaringan bank tetap dibutuhkan karena ada beberapa Layanan Perbankan yang membutuhkan kehadiran fisik nasabah di outlet bank pilihan Anda seperti untuk pencairan cek dan penerbitan surat-surat. Maka itu dibutuhkan tidak hanya jumlah jaringan saja tetapi letak outlet dan jaringan bank juga harus diperhitungkan. Dengan jumlah outlet dan jaringan bank yang luas akan menghadirkan kemudahan transaksi.

Tips Kemudahan Transaksi:

Bank tidak akan membuat transaksi menjadi mudah tetapi membuat transaksi menjadi lebih mudah tanpa mengurangi faktor keamanan.
Pastikan sistem transaksi finansial Produk Perbankan dan Layanan Perbankan yang digunakan sejalan dengan SOP perusahaan. Contoh, di perusahaan A untuk melakukan transfer dana yang dilakukan oleh staf harus dikonfirmasikan oleh atasannya, maka pilihlah Solusi Perbankan yang mendukung SOP perusahaan.
Sebaiknya memilih bank yang hadir di sental bisnis dekat Anda dan memiliki jaringan yang luas sehingga terjangkau oleh pelanggan dan Anda. Hal ini dapat meningkatkan kemudahan transaksi.

Saya sendiri telah merasakan kemudahan transaksi perbankan yang disediakan oleh Bank Central Asia. Kebanyakan pelanggan saya melakukan pembayaran melalui solusi perbankan BCA seperti internet banking, SMS banking dan setoran tunai dan saya bisa langsung mengetahui pembayaran tersebut telah masuk ke rekening melalui internet banking, saya tidak perlu ke cabang BCA terdekat untuk cetak transaksi tersebut. Sungguh mudah sekali. Yang ingin datang langsung juga tidak apa-apa,kantornya nyaman dan enaknya lagi di kantor cabang BCA [Bank Central Asia], tersedia permen yang ada tulisan BCA yang disediakan Cuma-Cuma bagi para nasabah yang nunggu antrian, lumayan tuh biar tidak jenuh.ya gak broo...ajib deh BCA,, Terimakasih www.bca.co.id.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kemudahan Transaksi dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait