“Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”

Diposting oleh Hariestelle

“Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J” - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul “Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”.
“Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”

www.yamaha-motor.co.id

Motor Yamaha merupakan produk yang paling banyak diminati oleh semua kalangan yang beraktivitas di lapangan. Tidak heran kalau ruas jalan ketika pagi jam berangkat kerja dan siang atau sore jam pulang kerja sering dipadati oleh para PNS, guru, maupun swasta yang melakukan aktivitas pulang dan pergi ke tempat kerjanya dengan mengendarai sepeda motor, dan salah satu kendaraan yang paling tinggi tingkat penjualannya yaitu motor Yamaha. Dan sekian banyak tipe merek Yamaha, meskipun produk baru Mio J merupakan jenis yang paling banyak peminatnya, karena desainnya yang tampil beda, dan motor Mio J juga termasuk motor yang lincah dan bertenaga pada medan yang ditempuh, serta desain yang indah juga iriiiit cooy. Maka untuk melihat informasi tentang keunggulan produk dari motor Yamaha Mio J, dapat diperoleh dengan mengakses ke website resmi motor Yamaha: http://www.yamaha-motor.co.id.

Salah satu prestasi yang mengagumkan berkat kehadiran motor Yamaha ialah ikut mencerdaskan anak bangsa yang menjangkau ke pelosok pedesaan. Kebanyakan masyarakat Indonesia hidupnya tersebar di desa, dan di desa-desa tersebutlah muncul bibit-bibit manusia unggul untuk kemajuan negeri.Aktivitas mengajar guru pun menjadi lancar dan tidak mengalami banyak kendala, padahal, jika tidak adanya kendaraan sperti halnya motor Yamaha Mio J, para guru-guru tersebut sering terlambat tiba di sekolah karena perjalanannya menumpangi kendaraan umum yang banyak berhenti selama dalam perjalanan karena ingin menaiki atau menuruni penumpang. Menurut pengakuan dari sebagian besar para guru, motor Yamaha sangat berperan dalam menjalankan tugasnya setiap hari untuk menuju tempat mereka ditugaskan untuk mengajar/bekerja.

Karena kelincahan dan berbagai keunggulan motor Yamaha, terutama Yahama Mio J, jadi hanya motor Yamaha Mio J lah yang telah menjadi sahabat setianya dalam menjalankan tugas sehari-hari.Meski dalam perjalanan ke sekolah ,tak jarang jalan menuju tempat tujuan tersebut jalannya buruk dan berlobang, bahkan masih ada yang belum di aspal jalannya. Namun berkat ketangguhan motor Yamaha Mio J, maka setiap masalah-masalah tersebut dapat teratasi dengan lancar.

http://www.yamaha-motor.co.id.

Keunggulan tersebut sudah menjadi kwajiban bagi perusahaan Yamaha dalam menjamin kepuasan konsumen agar tetap selalu setia dengan sepeda motor yang di keluarkan oleh prusahaan Yamaha yang sudah lama berkembang dan memasuki pangsa pasar yang luas seluruh dunia. Jadi kehandalan maupun keampuhan produk Yamaha benar-benar telah teruji dengan pengakuan dari kalangan konsumen yang telah terpuaskan oleh produk-produk Yamaha yang telah puluhan tahun melayani konsumen untuk memajukan dan meningkatkan kecerdasan bertaransportasi dengan kenderaan roda dua. Sehingga menjadi komitmen bagi pihak perusahaan Yamaha.
Selain itu, banyak kelebihan motor Yamaha Mio J:
Motor Yamaha sudah dirancang tangguh untuk medan yang jauh.
Irit bahan bakar (bensin).
Perawatan yang sangat gampang dan mudah menjadikan Yamaha Mio J sebagai motor pilihan yang utama bagi kalangan yang sibuk dengan tugas-tugas di tempat kerja, kantor maupun di sekolah.
Dan sistem yang diterapkan pada motor Yamaha injeksi merupakan teknologi yang mempermudah pengendara motor untuk mengontrol laju perjalanan dan efektivitas sistem pendukung kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor.

Pemasaran motor Yamaha Mio J, bukanlah masalah bagi yang menginginkan atau mau membeli motor matic Yamaha Mio J. Banyak penawaran dan kemudahan pembelian motor matic Yamaha dengan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan dan desain motor Yamaha pun berbagai tipe, salah satunya adalah Yamaha Mio J. Itu semua dilakukan oleh pihak perusahaan otomotif Yamaha untuk memberikan kenyamanan dan keserasian sepeda motor dengan kebutuhan pemakainya,Agar terciptanya kenyamanan ataupun sensasi dalam mengendarai sepeda motor.
Motor Yamaha Mio J tidak diragukan lagi bagi kalangan konsumen motor matic di Indonesia, karena kehandalan terhadap medan yang ditempuh, lincah, serta irit bahan bakar membuat motor Yamaha menjadi pilihan yang terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor. Belum lagi masalah harga yang relatif sangat terjangkau oleh semua kalangan, dan rancangan sistem injeksinya membuat semua orang jatuh cinta dengan Motor matic Yamaha Mio J seketika.
Hadirnya Mio J, merupakan produk yang berpihak kepada konsumen yang ingin menemukan sensasi dalam mengendarai sepeda motor, terutama bagi kalangan yang beraktivitas yang berkaitan denga sepeda motor. Baik itu kebutuhan pribadi maupun dijadikan kenderaan umum atau transportasi ojek, yang ditumpangi oleh manusia sendiri maupun barang. Dapat dipastikan jika tidak adanya motor Yamaha tersebut mungkin tugas-tugas sebagai guru tentulah banyak yang terbengkalai,tentulah membuat proses belajar di sekolah tertunda.
Namun berkat kerja sama yang baik dengan motor Yamaha, semua masalah dapat diselesaikan dengan baik dan kinerja yang stabil. Sangat banyak cerita maupun pengalaman pribadi pengguna motor Yamaha yang melampiaskan rasa sukanya terhadap kehadiran motor Yamaha Mio J pada kalangan masyarakat umum yang dibagikannya melalui situs http://www.yamaha-motor.co.id.

“Motor matic injeksi irit harga murah”

Bicara tentang motor matik injeksi irit dengan harga ekonomis maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."
Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."
Yamaha Mio J adalah motor matic injeksi yang irit dan paling murah di Indonesia. Harga Yamaha Mio J versi velg jari-jari adalah Rp 11,9 juta yang saat ini memegang gelar motor matic injeksi dengan harga termurah. Motor matic injeksi saat ini dari berbagai pabrikan dipasarkan lebih dari 12 juta bahkan mendekati 13 juta rupiah. Hanya Yamaha yang berani pasang harga murah untuk Yamaha Mio Injeksi.
Harga Yamaha Mio J berkisar di antara 11-13 juta rupiah dan dipasarkan :
Add Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing CompetitionAdd Image Yamaha Writing Competition

Spesifikasi Mesin


Mio J mengusung mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Selain itu terdapat teknologi terbaru Yamaha, yakni Mixture JET-Fuel Injection, serta pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membuat pembakaran lebih optimal dan irit bahan bakar.
Mio J ditunjang rangkaian system yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, Diasil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-F1 ( Yamaha Mixture JET-Fuel Injection ). Low Friction diaplikasikan pada bagian Cam Shaft ditambahkan Bearing khusus dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin juga lebih rendah sehingga hemat bahan bakar disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik.

Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Gambar MIO J Teen Yamaha

Add Image Yamaha Writing Competition


Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.

Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.
Dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat. DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan Piston clearancenya stabil karena jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga. Fuel Pump yang sangat padat, menyebabkan konsumsi energi listrik rendah dan mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin. Sedangkan YMJET-F1 menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan

"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan." jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia.

YMJET-FI juga menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin. Dengan YMJET-FI konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah.
Yang paling saya suku yang iniAdd Image Yamaha Writing Competition
kalau anda pilih mana.......???????

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Website Yamaha Motor : http://www.yamaha-motor.co.id/
atau kunjungi deler Yamaha Motor terdekat . "Mio J Motor matic injeksi irit harga murah,it's Magic !!"
Yamaha Semakin Didepan.

Add Logo Yamaha Writing Competition
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang “Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J” dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0


Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait