Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi

Diposting oleh Hariestelle

Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi.
Tentang Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi,Tak jarang dari pikiran kita terlintas pertanyaan “ APA AJA SIH RENCANA HIDUP YANG BELUM KITA CAPAI ???” Ya kaaan,itu sudah pasti bagi makhluk yang memiliki sebuah tujuan. Banyak faktor yang mempengaruhi keinginan manusia, sehingga setiap individu manusia pasti mempunyai keinginan yang berbeda-beda entah itu keinginan dalam mendapat sebuah CINTA dan KASIH dari pasangan,SAHABAT sejati dalam susah dan senang, MASA DEPAN yang sukses dan bahagia, KARIR yang lancar,PEMIMPIN yang bijaksana, Dan munkin tak akan selesai jika saya tulis semua disini yaaa… Semua keinginan hidup yang belum dicapai setiap orang pasti orang itu ingin mencapainya.

Banyak solusi yang bisa kita tempuh. Salah satunya yang ditawarkan oleh Bank BCA : www.bca.co.id. Bukan hanya investasi perlindungan jiwa dan kesehatan, ternyata banyak lagi solusi untuk anda yang di tawarkan oleh Bank BCA, seperti: Hunian Ideal, Kendaraan Idaman, Investasi Masa Depan, Proteksi Maksimal, Rencana Pendidikan, Gaya hidup Impian, Kemudahan Transaksi, Simpanan Praktis, sampai Kebutuhan Dana Tambahan. Hmmm… solusi yang di tawarkan Bank BCA benar-benar menggiurkan bukan…? jadi pengen nih semua solusi yang di tawarkan Bank BCA bisa aku miliki??.

BCA juga memberikan solusi dalam pelayanan kesehatan yang ditawarkan,seperti: Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus. Produk asuransi yang memberikan santunan tunai harian bagi Anda dan keluarga. Dengan memanfaatkan layanan Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus, Anda bisa mendapatkan santunan tunai harian perawatan medis akibat penyakit maupun kecelakaan serta pengembalian 100% premi pada saat jatuh tempo.
Bisa dikatakan asuransi kesehatan berhubungan dengan asuransi jiwa.
Asuransi merupakan suatu keharusan yang mesti Anda pahami karena hidup Anda bisa saja beresiko. Anda memiliki resiko atas diri Anda sendiri, keluarga Anda, bahkan harta benda Anda.
Ada baiknya jika kita memperhitungkan setiap resiko yang akan kita hadapi dengan mempertimbangkan akan manfaat asuransi.

Berikut asuransi yang tepat bagi anda untuk mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan.
Produk asuransi tersebut adalah :


1. Provisa Max

Dengan memilih layanan Provisa Max, anda akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi jangka panjang yang fleksibel, sesuai kebutuhan saat ini dan nanti.


2. Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus

Dengan memanfaatkan layanan Medisave Plus dan Medisave Yunior Plus, Anda bisa mendapatkan Santunan Tunai Harian perawatan medis akibat penyakit maupun kecelakaan serta pengembalian 100% premi pada saat jatuh tempo.

Karena bank BCA mengerti akan semua kebutuhan dan Rencana masa depan para nasabahnya, selain kemudahan transaksi yang telah diberikan, Bank BCA juga terus meningkatkan kualitas Produk perbankan dan Layanan Perbankannya untuk memberikan manfaat bagi para nasabahnya. Jadi bank BCA menjadi Solusi perbankan yang sangat tepat untuk anda yang ingin mewujudkan semua mimpi.


Mulai hari ini anda dapat mempercayakan Perlindungan Jiwa dan Kesehatan keluarga anda pada BCA, bergabunglah bersama BCA, karena BCA dapat memenuhi kebutuhan dan rencana masa depan keluarga anda. Anda dapat mendapatkannya hanya di BCA.


Kemudian, apa alasannya bahwa Perlindungan jiwa dan kesehatan adalah investasi ?

Karena dengan kesehatan yang prima, kita dapat bekerja dengan baik dan optimal. Ini adalah aset yg sangat bernilai, sebagai contoh jika anda adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan digaji dengan sistem penyelesaian pekerjaan dengan tenggat waktu. Suatu saat anda demam, flu, pusing kepala, sehingga tidak dapat bekerja. Apa yang terjadi ? Tentu pekerjaan anda akan terbengkalai, dan gaji anda kemungkinan akan melayang. Tetapi ini mungkin tidak berlaku bagi anda yang digaji tiap bulannya oleh perusahaan. Apalagi anda yang berprofesi sebagai PNS ini mungkin bukan jadi masalah, karena biarpun tidak masuk kerja karena sakit tentu gaji anda akan tetap dibayar,ya kaaan...?
Dan apabila anda sakit,sakit adalah sesuatu yg dapat menghabiskan aset kita. Saya pernah melihat di daerah saya tinggal, ada seseorang bapak yg mengalami sakit parah. Mereka harus menjual barang-barang berharga yang dimiliki keluarganya untuk biaya berobat. Itu hanya salah satu contoh kecil, bagaimana dengan seseorang yang mengalami sakit kronis ? Tidak jarang kita lihat mereka harus kehilangan perhiasan, mobil, bahkan rumahnya untuk biaya berobat,bukan begitu....?
Lalu betapa besar biaya yg harus dikeluarkan ketika kita sakit. Ini berhubungan dengan alasan kedua. Anda sudah tahu bahwa biaya pemeriksaan, obat, saat ini sudah semakin mahal. Kenaikan biaya kesehatan terjadi akibat penerapan teknologi canggih, karakter "supply induced demand" dalam pelayanan kesehatan, pola pembayaran tunai langsung kepemberi pelayanan kesehatan, pola penyakit kronik dan degeneratif, serta inflasi. Bahkan lebih ngeri lagi jika membayangkan biaya untuk operasi, dan bahkan sampai tindakan medis yg bersifat kronis seperti Hemodialisa atau cuci darah dan transplantasi atau cangkok organ.
Kemudian jika kita sehat akan lebih mudah mengajak orang lain untuk ikut sehat. Jika kita dalam keadaan sakit, lalu bagaimana mengajak orang untuk hidup sehat ? Oleh sebab itu bahwa dalam kondisi sehat lah maka kita akan sangat mudah melakukan kampaye kesehatan, mengajak orang lain agar hidup sehat seperti kita,ya gak Broo..?
Juga bilamana biaya investasi untuk sehat lebih murah dari pada biaya untuk sakit. Sebagai contoh, harga segelas jus buah jauh lebih murah dibanding dengan harga satu botol minuman beralkohol. Contoh lain yang bisa kita bandingkan yaitu harga satu kilogram buah jeruk lebih murah dari pada harga satu bungkus rokok.ya kaaaan...?


Ngomong-ngomong soal kebebasan finansial neh. Ada beberapa tips untuk menjaga kebebasan finansial diantaranya adalah :
*. Selalu menjaga keseimbangan alur keuangan atau cash flow personal yang akan berdampak langsung pada stabilitas.
*. Berusaha sekuat mungkin untuk menjaga kondisi dimana "incoming cash flow" harus selalu lebih besar dibanding "outgoing cash flow".
*. Berkonsentrasi dan fokus pada "peningkatan incoming cash flow" bukan pada "pengiritan outgoing cash flow" dalam menjalani profesi.

Tetapi, sebaik apapun kita menjaga kesehatan, yang namanya penyakit tentu saja akan pernah datang kepada setiap manusia selama hidup di dunia. Dalam kondisi seperti inilah kita sangat membutuhkan asuransi yang bisa memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan, selain itu bisa kita jadikan sebagai investasi.

Maka kita bisa menyimpulkan bahwa asuransi merupakan satu kebutuhan esensial bagi siapa pun tanpa kecuali. Dan www.bca.co.id memberi kemudahan anda untuk berinvestasi.

Bank yang telah mengambil langkah pertama sejak 55 tahun silam ini, fokus pada Pertumbuhan, Kualitas penyaluran kredit, dan Efisiensi. Dengan Visi & Misi sebagai berikut:
VISI : Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
MISI : Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.
BCA  memberikan solusi perbankan yang sudah kami jelaskan juga diatas yang didalamnya meliputi : Hunian Ideal,Kendaraan Idaman,Investasi Masa Depan,Proteksi Maksimal,Rencana Pendidikan,Gaya Hidup Impian,Kemudahan Transaksi,Simpanan Praktis,Kebutuhan Dana Tambahan
Dan juga produk dan layanan yang membantu memudahkan kita dalam bertransaksi, seperti:
:) e-Banking
:) Kartu Kredit
:) Pinjaman
:) Simpanan
:) Remittance
:) Layanan Investasi



Belum puas dengan info yang didapatkan dari www.bca.co.id , langsung saja berkunjung ke Bank BCA terdekat.Disana akan mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi dari seorang wanita cantik customer service.Solusi perbankan, rencana masa depan, kemudahan transaksi, produk perbankan, layanan perbankan, sampai kebebasan finansial akan langsung di tawarkan Bank BCA. Sungguh sangat mudah, ga ribet, & menguntungkan lhoooo mas Broo/Mbak Broo… Jadi makin tau banyak tuh tentang Bank BCA. Berawal dari www.bca.co.id… Sekarang saatnya planning investasi buat rencana masa depan ku. Pokok'e mak nyuuus kalau di Bank BCA.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0



Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait