Ratapan Jane Salimar

Diposting oleh Hariestelle

Ratapan Jane Salimar - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Ratapan Jane Salimar. Di tengah kebahagiaan mereka, Jane Shalimar yang sempat berhubungan asmara dengan Iko Uwais mengaku santai mendengar rencana pernikahan mereka yang akan digelar sebelum puasa.

Jane Shalimar tidak mau larut dalam kesedihannya. "Saya nggak kaget, nggak surprise, saya biasa aja. Gimana ya, saya sudah mengetahui hubungan mereka berdua yang saat ini telah terbuka sendirinya. Dia sudah memilih jodohnya, ya saya Alhamdulillah," kata Jane.

Perempuan berdarah Arab ini juga mengatakan bahwa dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu.

"Saya selalu mendoakan, siapa pun yang mendampingi dia adalah pilihannya. Aku ambil hikmah pada apa yang tejadi saat ini, semua ini terjadi karena kehendak Tuhan," ujar Jane.

Jane Shalimar dan Iko Uwais sempat berhubungan sampai 2,5 tahun, akhirnya harus kandas di tengah jalan. Lalu apakah Jane Shalimar akan datang kepesta pernikahan mantan kekasihnya itu? "Saya datang kalau diundang," ujarnya singkat.

Sebelumnya Audy yang sudah dilamar Iko Uwais mengaku akan melangsungkan pernikahan mereka sebelum bulan Ramadhan. "Insya Allah sebelum bulan puasa," ujarnya.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Ratapan Jane Salimar dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait