Rencana Hunian Ideal

Diposting oleh Hariestelle

Rencana Hunian Ideal - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Rencana Hunian Ideal. Sampai saat ini Rencana masa depan saat saya berkeluarga nanti,saya ingin mewujudkan hunian ideal. Saya berencana membangun rumah dengan dua lantai. Saya ingin sekali nanti kamar saya dan pasangan saya nanti bisa melihat langit biru atau bintang-bintang tanpa terhalang apapun. Saya suka langit. Dan semua isi alam semesta. Malah saya memiliki keinginan khusus kamar saya dan pasangan saya nanti dipasang genteng yang transparan. Sepertinya seru juga tidur sambil memandang langit. seseru produk perbangkan dari BCA.

Saya ingin sekali memiliki ruangan kerja pribadi di samping kamar tidur yang hanya dibatasi dengan kaca, sehingga saya bisa mudah mengontrol kondisi ruang ke ruang seperti kemudahan transaksi dari BCA www.bca.co.id.juga ketika pasangan saya nanti yang sedang tertidur bisa selalu saya pandangi, akan saya tatap wajahnya, mungkin sesekali saya tersenyum dan yang pasti akan menambah semangat saya untuk bekerja, karena saya bekerja untuk mereka, dan keluarga saya.

Saya hanya ingin memiliki rumah yang tidak terlalu besar karena saya ingin sekali ada kedekatan di antara kami.Meski tetap memiliki kebebasan finansial. Saya tidak akan pernah menaruh televisi di masing-masing kamar karena yang ada nanti hanya kesibukan masing-masing.Yang saya adopsi dari layanan perbankan.

Saya menginginkan komposisi rumah saya penuh dengan elemen dari kayu dan batu alam. Rasanya saya suka sekali dengan rumah yang terlihat seperti rumah jepang. Rasanya begitu asri dan alami. Dengan tumbuhan rambat di dinding-dindingnya serta tangga kayu untuk ke lantai dua.Dengan furniture juga kayu dan beberapa sentuhan modern. Saya juga tidak akan menggunakan AC,Pemanas air,atau pun pemanas ruangan.

Untuk halamannya,ini yang saya ingin lebih besar dengan lantai rumpu hijau dan sedikit pasir putih. Saya ingin ada kolam ikan panjang di samping rumah agar bira di taruh jembatan cantik. Saya ingin ada satu pohon yang agak besar sebagai tempat anak-anak untuk bermain nanti. Ingin sekali saya memiliki rumah pohon nanti, sembari kami berteduh di bawah pohon, saya akan berdongeng untuk anak-anak atau main bola. Di halaman belakang rumah saya buat sebuah gasibu/pendopo kecil untuk santai atau untuk mengheningkan hati. Saya, bunda dan anak-anak mungkin sebulan sekali akan tidur membuat sebuah kemah di belakang. Kami akan bermain imajinasi seolah kami semua sedang berpetualang dan terpaksa menginap di tenda. Saya akan menceritakan kisah-kisah petualangan, mengajak kami semua berkhayal sambil diterangi lampu petromaks.Dan bercanda membuat sebuah games atau tebak-tebakan.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Rencana Hunian Ideal dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0


Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait