Hymen bisa rusak karena olahraga

Diposkan oleh Hariestelle

Hymen bisa rusak karena olahraga - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Hymen bisa rusak karena olahraga.
Wanita muda sangat begitu menjaga keperawanan mereka. Selaput dara (hymen) masih diagungkan sebagai lambang keperawanan, sehingga wanita yang selaput daranya sudah rusak sering dianggap tidak suci karena berhubungan seks di luar nikah. Padahal selaput dara pun bisa rusak saat melakukan olahraga.

Hymen atau selaput darah adalah jaringan tipis yang menghambat benda asing masuk ke vagina. Selaput dara biasanya akan pecah ketika wanita melakukan hubungan seksual pertama. Masturbasi juga bisa memecahkan selaput dara yang ketat atau tipis.

Ketika selaput dara pecah, wanita biasanya merasakan perdarahan ringan atau nyeri. Tapi hal tersebut tidak selalu menjadi patokan, karena lubrikasi yang baik bisa saja membuat selaput dara rusak tanpa perdarahan.

Namun hubungan seksual bukan satu-satunya hal yang bisa merusak selaput dara. Olahraga tertentu pun dapat mempengaruhi regangan atau bahkan merusak selaput dara.

Berikut beberapa olahraga yang dapat meregangkan atau merusak selaput dara:

1. Peregangan, khususnya latihan split (meregangkan kedua kaki hingga lurus).
2. Berenang, tergantung pada tekanan yang diberikan pada otot-otot panggul.
3. Bersepeda, meregangkan otot panggul dan tekanan pada sadel juga dapat merusak selaput dara.
4. Berkuda.
5. Senam lantai, tergantung pada peregangan dan tekanan yang terjadi pada selaput dara.


Meskipun selaput dara bisa pecah karena olahraga ini, namun bukan berarti wanita tidak perawan lagi. Latihan ini meregangkan otot-otot panggul tetapi tidak membuat berdarah atau mempengaruhi keperawanan. Inilah sebabnya, wanita yang sering olahraga biasanya tidak akan mengalami perdarahan saat melakukan hubungan seks pertama kali.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Hymen bisa rusak karena olahraga

dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait