Hubungan Unik Antara Mata Dengan Kulit

Diposkan oleh Hariestelle

Hubungan Unik Antara Mata Dengan Kulit - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judulHubungan Unik Antara Mata Dengan Kulit.
Selain dianggap sebagai sumber bahasa tubuh, mata ternyata juga bisa menunjukan kondisi kesehatan kulit pemiliknya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Colorado, Amerika Serikat, jika warna mata bisa mengidentifikasi kecenderungan penyakit kulit serius.

Para peneliti mempelajari genom dari 3.000 orang Amerika keturunan Eropa dengan vitiligo, penyakit autoimun, yang memanifestasikan dirinya dalam kelainan pigmentasi kulit dan rambut ketika sistem kekebalan tubuh manusia menyerang sel pigmen normal. Hasilnya, orang dengan bola mata berwarna biru dan abu-abu memiliki risiko lebih rendah dari vitiligo. Sementara itu, orang-orang dengan warna mata cokelat paling rentan terhadap melanoma.

Ahli Genetika Richard Spritz menjelaskan bahwa vitiligo dan melanoma sangat berlawanan. Variasi genetik dalam DNA manusia bisa memprovokasi perkembangan vitiligo, di lain pihak dapat mengurangi risiko pengembangan melanoma, begitu sebaliknya. Orang dengan vitiligo sering menderita penyakit autoimun lain seperti diabetes tipe satu, rheumatoid arthritis, dan lupus.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Hubungan Unik Antara Mata Dengan Kulit dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Artikel Terkait