Apa benar sandal jepit lebih berbahaya dibanding heels ?

Diposkan oleh Hariestelle

Apa benar sandal jepit lebih berbahaya dibanding heels ? - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Apa benar sandal jepit lebih berbahaya dibanding heels ?.
Memakai sandal jepit ternyata lebih berbahaya bagi kesehatan dibandingkan dengan sepatu berhak tingi atau high heels. Berdasarkan penelitian American College of Sport Medicine, alas kaki ini dapat menyebabkan sakit dan nyeri di seluruh tubuh. Bahkan, sandal jepit menyebabkan lebih banyak kerusakan di tubuh penggunanya.

Saat memakai sandal jepit berarti tekanan lebih banyak terus diarahkan ke kaki dan tulang belakang. Perubahan postur dari langsung ke pertanyaan-tanda satu kadang-kadang. Hal itu akan menjadi beban besar untuk tulang belakang dan leher.

Selain itu, tekanan besar terjadi kembali pada tumit. Jika permukaan antara tumit dan tanah tidak mendukung berarti kaki bekerja lebih keras dari seharusnya. Pengguna sendal jepit cenderung mengembangkan cedera berlebihan seperti tendinitis, atau dalam hal ini, masalah pada lutut, pinggul dan tulang belakang.

Menggunakan sandal jepit memang sangat nyaman. Peneliti menyarankan lebih baik menggunakannya di tempat tertentu, seperti di sekitar kolam renang atau di pantai
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Apa benar sandal jepit lebih berbahaya dibanding heels ? dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Artikel Terkait