Perih Nilai Sempurna UN

Diposting oleh Hariestelle

Perih Nilai Sempurna UN - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Perih Nilai Sempurna UN .
Hari pengumuman hasil ujian nasional tingkat SMP, Sabtu (2/6), merupakan hari istimewa bagi Ni Putu Tamara Bidari Suweta. Saat melihat papan pengumuman, siswi SMP Negeri I Denpasar, Bali, ini mendapati dirinya meraih nilai ujian nasional tertinggi se-Indonesia.

Ni Putu Tamara yang dikenal cerdas namun pendiam ini memperoleh nilai sempurna 40,00 atau rata-rata 10 untuk setiap mata pelajaran yang diujikan.
Senyum pun langsung merekah di wajah gadis yang memang mempersiapkan dirinya secara khusus untuk menghadapi UN ini.

Selain Ni Putu Tamara, sepuluh rekannya dari SMP Negeri I Denpasar juga berhasil menjadi siswa yang meraih nilai ujian nasional tertinggi di peringkat 15 besar.
Dari 15 siswa SMP yang memperoleh nilai ujian nasional 2012 tertinggi se-Indonesia, 11 di antaranya berasal dari Bali.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Perih Nilai Sempurna UN dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Artikel Terkait