Kejadian Lucu Pada Alat Bantu Seksual

Diposkan oleh Hariestelle






Kejadian Lucu Pada Alat Bantu Seksual - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Kejadian Lucu Pada Alat Bantu Seksual. Sungguh menggelikan sobat. Ada seorang reporter muda telah membuat berita,namun karena salah tafsir ia malah jadi bahan tertawaan. Dia telah salah mengidentifikasikan sebuah peralatan bantu seksual sebagai sebuah jamur.

Yunfeng Ye, reporter dari televisi Xi’an, dikirim ke desa Liucunbu ketika pekerja penggali sumur menemukan sesuatu saat menggali. Ye dan orang desa menyebutkan barang tersebut sebagai lingzhi, jamur langka.

Ternyata ketika ditunjukkan kepada pemirsa, banyak yang mengetahui bahwa ”jamur” tersebut adalah alat bantu seksual. Segera stasiun televisi tersebut meminta maaf atas kesalahan itu dengan alasan reporternya masih muda dan polos.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kejadian Lucu Pada Alat Bantu Seksual dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page




QKW7S2HQ7GBG

Artikel Terkait