Trik Aman Nge-Seks

Diposting oleh Hariestelle

Trik Aman Nge-Seks - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Trik Aman Nge-Seks. Apakah anda dan pasangan ingin juga menikmati sensasi bercinta di rumah mertua. Walaupun privacy di rumah orang lain tak sebanyak rumah sendiri, hal inilah yang akan meninggalkan kesan berbeda.

Bukan hal yang mustahil bila Anda dan pasangan ingin bercinta di rumah mertua. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan tidak memalukan. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa menghangatkan kembali gairah antara Anda dan pasangan.

Lakukan pagi hari


Seringkali acara kumpul keluarga membuat banyak obrolan panjang hingga malam hari. Anda dan pasangan bisa jadi sudah sangat lelah dan mengantuk. Jangan menyerah dulu! Pagi hari bisa menjadi jawaban untuk menikmati sensasi bercinta di rumah mertua. Pasang alarm sekira satu jam sebelum matahari terbit (atau bisa lebih awal). Bisa dipastikan, Anda dan pasangan akan lebih membara karena hormon seks yang dihasilkan pada pagi hari cukup tinggi.

Kunci pintu dan pastikan keberadaan anak-anak


Jika Anda sudah memiliki buah hati, tentunya mereka tidak bisa sekamar dengan Anda dan pasangan. Biasanya, ada kamar yang disediakan khusus untuk mereka. Pastikan anak-anak Anda merasa nyaman sehingga tidak mengganggu rencana Anda. Pastikan juga kamar yang Anda tempati memiliki kunci pintu yang masih bekerja dengan baik. Kepergok bukan hal yang menyenangkan.

Diam adalah emas


Suara rintihan bisa menjadi pembangkit semangat bercinta. Tetapi hal itu tidak bisa Anda lakukan di rumah mertua, apalagi jika kamar yang Anda tempati terletak di samping kamar mertua. Coba sesuatu yang baru, yaitu bercinta tanpa suara. Jangan keluarkan suara sekecil apa pun. Tatap mata pasangan, rasakan sentuhan kulitnya, dan bisa dipastikan Anda dan pasangan akan menyukai sensasi tanpa suara ini.

Besarkan suara televisi


Jika Anda dan pasangan tak yakin bisa tenang dan diam saat bercinta, Anda bisa membesarkan suara televisi. Putar channel yang sedang memutar film action. Di saat suara televisi cukup berisik, Anda dan pasangan bisa melakukan aksi yang lain. Percayalah, Anda akan menikmati sensasi ini, seperti agen rahasia yang sedang menjalankan misi rahasia.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Trik Aman Nge-Seks dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait