Tips Seks Sehat

Diposting oleh Hariestelle



Tips Seks Sehat - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Tips Seks Sehat. Ketika sepasang kekasih melakukan hubungan seksual, tubuh sesungguhnya sudah membakar sekitar 100 sampai 200 kalori. Namun, untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, Anda bisa terlebih dahulu melakukan foreplay atau pemanasan.

"Satu hal yang pasti, membakar kalori dengan cara berhubungan seks jauh lebih memuaskan ketimbang Anda mengikuti kelas pilates,".

Berikut ini adalah perkiraan jumlah kalori yang mungkin terbuang saat seseorang melakukan aktivitas seks:

"Foreplay"


Foreplay adalah waktu terbaik untuk Anda bermain-main. Seseorang yang memiliki berat 150 pon atau sekitar 68 kilogram akan membakar sekitar 25 kalori setiap 15 menit melakukan foreplay. Menurut Lieberman, jumlah kalori yang dibakar ketika foreplay besarnya sama ketika seseorang sedang melakukan jogging ringan selama 10 menit. Lieberman menyarankan, selama foreplay, seseorang harus lebih agresif dan jangan pasif.

Ciuman


Ciuman ternyata bisa membakar kalori, meskipun hal ini sangat tergantung dari seberapa besar gairah yang Anda rasakan ketika melakukannya. Ketika berciuman, Anda bisa membakar satu sampai lima kalori per menit. Bahkan, menurut Lieberman, ciuman yang lebih intens dan panjang bisa menghabiskan sebanyak 85 kalori per jam.

Pijatan


Berikan sedikit pijatan kepada pasangan Anda. Selain memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan merangsang gairah bercinta, pijatan juga dapat membantu membakar sekitar 80 kalori per jam.

Tarian nakal


Mengawali hubungan seks dengan menari bersama pasangan sepertinya menarik untuk dicoba. Untuk melakukannya, Anda tidak harus pandai menari. Bergeraklah sesuka Anda dan senyaman mungkin. Menurut Lieberman, menari dapat membakar 170 atau lebih kalori dalam setengah jam.

Orgasme berulang


"Mencapai orgasme dapat membakar 60 sampai 100 kalori tambahan," kata Lieberman. Jadi, bila Anda bisa melakukannya beberapa kali, tidak ada salahnya untuk dilakukan. Menurut Lieberman, rahasia untuk membakar kalori lebih banyak saat berhubungan seks bukanlah sesuatu yang sulit. Semua itu dapat dicapai apabila Anda melakukannya dengan penuh gairah, kehangatan, dan semangat.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tips Seks Sehat dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait