Kepribadian Seseorang Dari Posisi Bercinta

Diposkan oleh Hariestelle

Kepribadian Seseorang Dari Posisi Bercinta - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Kepribadian Seseorang Dari Posisi Bercinta. Kita semua tentu suka bereksperiman di kamar tidur. Namun tahukah Anda, posisi favorit saat bercinta juga bisa mencerminkan kepribadian pasangan Anda.

a. Misionaris

Karena suka dengan posisi ini, jangan anggap dia letih atau membosankan. Sebaliknya, posisi tersebut menggambarkan stabilitas, kelembutan, dan seseorang yang suka dengan keteraturan.

Bahasa tubuh pun dikhususkan ke arah Anda dan itu semua tentang Anda. Dia mempertahankan kontak mata sambil berbagi salah satu pengalaman yang paling intim.

Ini adalah tanda kesetiaan dan diandalkan. Ini juga bisa menjadi tanda kecemasan di mana ia ingin terus diyakinkan dirinya baik-baik saja dengan membaca ekspresi Anda saat bergerak.

b. Doggy style

Selain menyenangkan bagi pria, posisi ini mengirimkan pesan yang cukup kuat kepada pasangannya. Posisi ini memang membuat pria menjadi pihak yang mengendalikan segalanya.

Namun, posisi ini memang cukup menjauhkan Anda berdua, tak ada kontak mata, hanya ada keinginan untuk mengontrol dan merasa 'pejantan'.

Di sisi positifnya, dia terbuka untuk petualangan dan akan melakukan apa pun yang menambahkan pengalamannya. Sekali-sekali, itu menyenangkan, tetapi jika pasangan selalu ingin melakukannya, mungkin ada baiknya Anda mendiskusikannya dengan pasangan.

c. Woman on top

Dengan posisi perempuan di atas, itu pertanda menceritakan seorang pria yang telah memiliki kemudahan dalam hidup, tapi mungkin juga malas. Dia menyerahkan segalanya kepada perempuan dan ingin menerima 'beres'.

Ini juga mencerminkan kurangnya motivasi dan ambisi. Namun, di sisi lain, ini juga berarti ia tidak keberatan menyerahkan kontrol sekali-sekali kepada perempuan.

Ini juga merupakan posisi yang menguntungkan bagi perempuan. Maka itu seorang pria yang penuh kasih melakukannya demi mendorong kesenangan pasangannya.

d. Spooner

Pria yang suka dengan posisi ini biasanya membutuhkan belaian seorang perempuan yang dicintainya, juga indikator untuk kepribadian yang posesif.

Dalam posisi dominan ini, ia beranggapan Anda adalah miliknya seutuhnya. Ini juga menunjukkan kepribadian yang ingin dijaga.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kepribadian Seseorang Dari Posisi Bercinta dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait