Minuman Penghambat/Penghalau Racun

Diposkan oleh Hariestelle

Minuman Penghambat/Penghalau Racun - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Minuman Penghambat/Penghalau Racun. Proses detoksifikasi diperlukan tubuh untuk mengurangi atau mengeluarkan kadar racun dari dalam tubuh. Prosesnya dengan cara menyertakan racun dalam urine ataupun dalam bentuk feses.

Selain dengan jenis makanan sehat, ternyata ada beberapa di antaranya jenis minuman yang mampu membantu tubuh untuk memaksimalkan kerja detoksifikasi. Berikut di antaranya seperti yang dikutip dari Timesofindia.

1. Air putih


Meski sederhana, air putih merupakan pilihan termudah untuk proses detoksifikasi. Menurut Dr. Poonam Rathod, air putih mampu membersihkan sistem pencernaan dengan cara menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Dengan demikian, usus menjadi kembali bersih dan hal ini pastinya akan membantu proses detoksifikasi.

2. Air kelapa

Air kelapa merupakan salah satu jenis minuman yang bisa langsung dikonsumsi tanpa harus mengalami proses pemasakan. Secara alami air kelapa mendetoksifikasi tubuh dengan cara membersihkan saluran pencernaan. Menurut Dr. Rathod, air kelapa memiliki khasiat untuk mengusir virus maupun bakteri dalam saluran pencernaan. Selain itu, rajin mengonsumsi air kelapa juga akan meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga tubuh untuk tetap terhidrasi.

3. Jus labu


Jus labu dipercaya menjadi obat alami untuk masalah pencernaan dan mengurangi tingkat keasaman karena tingkat basa yang dimilikinya. Labu juga mengandung limpahan serat sehingga baik untuk organ pencernaan.

4. Teh hijau


Teh hijau merupakan antioksidan alami yang mengandung polifenol yang berkhasiat mengatur tingkat glukosa dalam darah. Polifenol berkontribusi untuk menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak, sehingga mencegah lemak masuk ke dalam aliran darah.

5. Jus jeruk


Jeruk merupakan sumber vitamin C yang dikenal berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jeruk kaya akan flavonoid, antioksidan yang menjaga sistem kekebalan tubuh manusia dari serangan penyakit dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Minuman Penghambat/Penghalau Racun dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle

Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait