Kartu Merah Untuk Kostum Bola Beracun ?

Diposkan oleh Hariestelle

Kartu Merah Untuk Kostum Bola Beracun ? - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Kartu Merah Untuk Kostum Bola Beracun ?

.
Organisasi Konsumen Eropa (BEUC) menghadiahi kartu merah bagi kostum resmi tim-tim yang akan berlaga di Piala Eropa 2012 karena mengandung material beracun.

BEUC menyimpulkan hal itu setelah melakukan pengujian di sembilan kostum timnas yang akan berlaga di Piala Eropa 2012 pada pekan lalu.

"Di semua kostum itu ditemukan zat kimia dalam kadar yang mengkhawatirkan," tulis BEUC dalam keterangan resmi mereka seperti dilansir Daily Telegraph.

BEUC mengatakan mereka menemukan timah di enam kostum timnas, yaitu Spanyol, Jerman, Ukraina, Rusia, Prancis, dan Italia.

Adapun para pemain Portugal dan Belanda akan bermain mengenakan kostum yang mengandung nikel.

BEUC kemudian menegaskan bahwa kostum tim tuan rumah Polandia harus dilarang dijual kepada para penggemar karena mengandung zat yang mencegah bau badan, organotin. Organotin ini sifatnya beracun bagi sistem syaraf.

Nonylphenol yang berbahaya bagi sistem endokrin dan dilarang dibuang dalam bentuk cairan karena mencemari lingkungan ditemukan di kostum timnas Spanyol dan Italia.

"Saat para pendukung membayar hingga US$114 untuk sebuah kostum, produsen kostum seharusnya memastikan produk mereka berkualitas dan aman," tegas Direktur BEUC Monique Goyens.

"Kami tidak bisa menerima bahwa logam berat digunakan untuk produk yang diproduksi secara massal," imbuhnya.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kartu Merah Untuk Kostum Bola Beracun ? dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait