Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Bercinta

Diposkan oleh Hariestelle

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Bercinta - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Bercinta

.
Apakah Anda sudah benar-benar bisa membuat pasangan Anda merasa sama senangnya dengan Anda usai bercinta? Simak 4 kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pria saat bercinta berikut ini!

Sebagian besar pria tidak menyadari bahwa beberapa hal yang mereka lakukan di tempat tidur adalah salah di mata pasangannya. Wanita memang cenderung bersifat tertutup untuk urusan yang satu ini, sehingga tak jarang kesalahan itu tetap berlangsung tiap kali bercinta.

Nah, untuk membuat pasangan Anda lebih puas dengan ritual bercinta yang Anda berdua lakukan, ketahui apakah Anda melakukan salah satu dari kesalahan yang paling sering dilakukan pria di tempat tidur berikut ini.

1. Tidak Mencium
Percaya atau tidak, banyak pria tidak mencium pasangan mereka ketika bercinta, dan itu salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan pria di tempat tidur. Usahakan untuk mencium pasangan Anda karena ini adalah hal yang sangat disukainya.
2. Menggigit Sebelum Siap
Sementara banyak wanita menyukai pria agresif, namun menggigit bagian manapun dari tubuhnya sebelum dia sepenuhnya terangsang dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Pastikan pasangan Anda sudah siap sepenuhnya sebelum Anda menggigit puting, bahu, leher, atau bagian lain dari tubuhnya.
3. Mengabaikan Bagian Lain
Payudara dan Miss V, tidak diragukan lagi, merupakan bagian yang paling disukai pria. Tetapi Anda pasti harus memperhatikan bagian lain dari tubuhnya. Bahkan dengan mencium pergelangan tangan, menggosok punggungnya, atau membelai perutnya, akan membuat pasangan Anda semakin bergairah.
4 Ejakulasi Terlalu Cepat atau Terlambat
Anda perlu memiliki kontrol yang baik untuk memastikan ejakulasi terjadi pada waktu yang tepat. Terlalu cepat akan membuat pasangan Anda tidak puas. Tapi jangan salah, ejakulasi yang terlambat pun membuatnya tidak nyaman. Jika Anda tidak dapat mengendalikan diri dan akhirnya membiarkan ejakulasi terlalu cepat, habiskan lebih banyak waktu saat foreplay. Jika Anda bertahan terlalu lama, ambil kesempatan ini untuk membuat pasangan Anda meraih orgasme maksimal.

Buatlah bercinta sebagai aktivitas yang menyenangkan, baik bagi Anda maupun pasangan Anda, salah satunya dengan cara menghindari 4 kesalahan di atas. Semoga berhasil!
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Bercinta dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait