Mahasiswi Bugil,Mesum di Parkiran

Diposkan oleh Hariestelle



Mahasiswi Bugil,Mesum di Parkiran - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Mahasiswi Bugil,Mesum di Parkiran.
Waduh lagi asik-asik malah kepergok. Sepasang kekasih berstatus mahasiswa/i akademi keperawatan (akper), terpaksa menanggung aib. Mereka kepergok petugas WH saat lagi asyik bercumbu, sampai-sampai nyaris bugil. Permainan hot ala kebarat-baratan itu baru terhenti, saat kaca pintu mobil diketuk aparat Dinas Syariat Islam.

Dalam amatan personil Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, terlihat MR (23) dan CNL (20) sudah membuka baju alias setengah telanjang. Mereka terjaring dalam mobil Xenia Daihatsu, di Bantaran Sungai Krueng Barona Jaya kawasan Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala sekira pukul 17.00 WIB.
Kendaraan dipergunakan dua insan mesum tersebut, merupakan rental keluarga MR dari langsa. Selanjutnya diamankan bersama-sama ke markas Satpol PP dan WH kota.

Komandan Satpol PP dan WH Kota H Fadhil menyebut, anggotanya sedang melakukan operasi rutin untuk menertibkan qanun. Ketika melewati kawasan Jembatan Lamnyong, terlihat mobil diparkir di bantaran sungai. Mencurigai kendaran ada di lokasi sunyi, petugas segera mendekat lalu melakukan pengintaian. Ternyata setelah diintip ke dalam mobil yang berkaca agak gelap, MR dan CNL lagi bergumul.

“Kaget juga lihat mereka tanpa busana, meski bawahan keduanya masih melekat ditubuh. Mereka terlihat sedang memadu kasih. Kemudian petugas pun mengamankan sepasang kekasih itu, yang melanggar Qanun Nomor 14 tahun 2003 tentang Syariat Islam, dimana mereka diduga khalwat yang sudah mengarah ke perbuatan mesum.

Sementara itu, MR mengaku terdaftar sebagai mahasiswa salah satu sekolah keperawatan di Langsa. Kebetulan datang ke Banda Aceh, untuk mengantarkan keluarganya ke Sabang. Kesempatan ini juga digunakannya bertemu dengan kekasih hati, yang juga mahasiswi keperawatan di Banda Aceh.

Usai mengantarkan kerabat, MR pun menjemput CNL. Kedua sejoli tersebut keliling ibukota Provinsi Aceh. Selanjutnya melaju ke arah Lamnyong dan parkir di bantaran sungai setempat. Tak lama berselang, nafsu memuncak, hingga terjadilan pergumulan asmara tersebut.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Mahasiswi Bugil,Mesum di Parkiran dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait