Brimob Tiduri Istri Orang Lain

Diposkan oleh Hariestelle

Brimob Tiduri Istri Orang Lain - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Brimob Tiduri Istri Orang Lain. Waduh masak oknum Brimob yang menyelingkuhi dan meniduri istri orang lain,namun kasusnya hingga kini tak jelas penyelidikannya. Bahkan keberadaan pelaku, terkesan dilindungi serta dirahasiakan petugas kepolisian.

Sementara itu, Sarjani (35) mengaku saat mendobrak kamar, ia melihat istrinya dalam kondisi telanjang. Sedangkan si Brimob inisial M sudah memakai celana. Dengan amarah memuncak, pria tersebut langsung menghajar oknum polisi ini dengan beberapa pukulan. Namun sayang, tinju Sarjani ditangkis.

M yang sudah kalap lantaran birahinya gagal tersalur, serta kepergok suami wanita selingkuhan, langsung mencabut pisau. “Waktu itu tangan saya terluka terkena tikaman pisau milik M. Anehnya warga lain hanya melihat saja, ketika kami berduel. Mungkin mereka ketakutan, karena pelaku anggota polisi dan memakai pisau. Setelah beberapa menit kemudian, M berhasil kabur. Saya kejar sampai dia terjatuh di depan rumah tetangga, sekitar 40 meter dari lokasi kejadian di Desa Mee, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara,” ujar Sarjani.

Saat melihat M terjatuh, Sarjani langsung loncak ke tubuh yang terkapar di tanah. Dia berusaha membekap pelaku agar tidak kabur. Saat itulah sejumlah warga yang daritadi hanya menonton saja, berusaha membantu Sarjani. Bahkan ada beberapa orang berusaha menghajar pelaku, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Syamtalira Aron oleh warga.

Sarjani menegaskan dirinya tidak akan menarik laporan kasus tersebut dari Polsek. Pasalnya ia menilai tindakan dilakukan istri bersama pasangan mesumnya M, sudah keterlaluan. Rasa cintanya pun terhadap sang J sontak hilang seketika setelah kejadian itu.

“Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya, saya tidak akan cabut laporan dari kepolisian seperti yang diinginkan oleh petinggi di komandan sipelaku,” kata Sarjani.

Ia juga mengatakan untuk sementara istrinya J belum diceraikan dan dia belum merencanakan untuk menceraikan istrinya yang tega berselingkuh dengan alasang masih berduka atas kejadian itu. Dia tidak menyangka istrinya nekad melakukan hal tersebut padahal dalam segi ekonomi dan persoalan rumah tangga lainnya Sarjani merasa lebih dari cukup dibandingkan warga lainnya di desa itu.

Sampai saat ini kasus perselingkuhan tersebut, masih ditangani Polsek Syamtalira Aron. Namun belum ada kejelasan dimana oknum Brimob yang dihajar massa dirawat, pasalnya settelah kejadian tersebut anggota pengamanan proyek vital Exxon Mobil tersebut harus dilarikan ke rumah sakit akibat dihajar warga.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Brimob Tiduri Istri Orang Lain dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait