Mandi air dingin lebih bagus

Diposting oleh Hariestelle

Mandi air dingin lebih bagus - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Mandi air dingin lebih bagus.
Apakah Anda memiliki kebiasaan mandi dengan air hangat? Coba ubah kebiasaan ini dengan mandi air dingin. Selain lebih segar, guyuran air dingin juga bermanfaat bagi kesehatan.

Guyuran air dingin mampu memberikan sentuhan relaksasi yang efektif meredakan stres. Guyuran air dingin juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah cedera usai olahraga, bahkan mengontrol kadar asam urat.

Agar tak lagi ragu memutar keran air dingin, kenali manfaat lainnya, seperti dikutip Times of India.

Kesuburan pria

Sejumlah penelitian telah membuktikan efek buruk mandi air hangat untuk kesehatan sperma. Hantaran panas yang menyentuh testis berpotensi mengurangi produksi sperma. Demi menjaga kesehatan reproduksi pasangan, ajak pasangan selalu mandi air dingin.

Membuang racun

Sentuhan air dingin yang menerpa kulit akan membuat pembuluh darah di bawahnya berkontraksi. Kontraksi ini akan menghasilkan tekanan darah yang tak hanya melancarkan sirkulasi darah, tapi juga bermanfaat membuang racun dalam tubuh.

Mengurangi nyeri

Mandi air dingin dapat mengurangi nyeri kronis, nyeri tubuh, meningkatkan kesehatan rambut, meningkatkan fungsi ginjal, mengurangi pembengkakan kulit edema, dan mengatur sistem saraf otonomik.

Meningkatkan kekebalan

Mandi air dingin membantu meningkatkan metabolisme tubuh, yang pada gilirannya meningkatkan daya tahan tubuh melalui pelepasan sel darah putih.

Kecantikan

Mandi air dingin membantu menjaga kelembaban tubuh. Tak hanya mempertahankan kesehatan kulit, tapi juga keindahan rambut.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Mandi air dingin lebih bagus

dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait