Peredam Alergi Dengan Cara Mudah

Diposting oleh Hariestelle

Peredam Alergi Dengan Cara Mudah - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Peredam Alergi Dengan Cara Mudah.
Pada beberapa kondisi, tubuh kita sering tidak dapat menyesuaikan diri dengan udara atau cuaca, hingga timbul alergi. Atau juga kesalahan mengkonsumsi jenis makanan tertentu yang tidak dapat diterima oleh tubuh.

Terjadinya alergi ini karena menurunnya kekebalan tubuh. Biasanya begitu merasakan alergi, kita langsung mengambil obat untuk meredakannya. Namun, beberapa jenis makanan dan minuman ringan ini ternyata dapat membantu menyingkirkan alergi dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Plain yogurt


Menurut penelitian di Italia, dua cangkir yogurt tawar dapat mencegah alergi hinga 40 persen. "Bakteri baik yang ada pada yogurt bekerja sebagai anti inflamasi, molekulnya juga memberi kekebalan pada daya tahan tubuh," jelas Jeanne Drisko, MD, kepala pengobatan integratif di University of Kansas Medical.

Anda disarankan untuk memilih yogurt bebas gula karena pemanis buatan yang biasa digunakan untuk perasa, yakni enam hingga 10 sendok sirupjagung fruktosa, justru akan memperburuk kondisi tubuh.

Teh


Cara paling sederhana untuk menghilangkan alergi adalah dengan meminum teh. Anda dapat menyeduh teh hitam atau teh hijau. Menurut penelitian di United States Department of Agriculture (USDA), antioksidan pada teh dapat meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun tubuh. Diamkan teh setidaknya tiga menit untuk memaksimalkan antioksidan larut dalam minuman.

Kenari


Selain yogurt dan teh, biji kenari juga merupakan makanan yang dianjurkan untuk meredakan alergi. Kenari memiliki kandungan asam alfa linolenat (ALA) dan omega 3 yang cepat bereaksi untuk meredakan keluahan alergi.

Studi yang dilakukan Fred Pescatore, M.D., penulis buku "The Allergy and Asthma Cure" menyatakan lemak yang terdapat pada kenari adalah lemak sehat yang membuat sistem kekebalan tubuh terorganisir dengan kuat, sehingga virus dan juga sel kanker tidak bereaksi lebih pada tubuh. Hasil penelitian ini juga diterbitkan pada European Journal of Clinical Nutrition.

Ia juga menyarankan pada Anda agar mengkonsumsi dua ons kenari setiap harinya untuk memberikan kekebalan pada tubuh.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Peredam Alergi Dengan Cara Mudah dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle

Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait