Masturbasi di depan guru-guru muda

Diposting oleh Hariestelle

Masturbasi di depan guru-guru muda - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Masturbasi di depan guru-guru muda. Kasusnya berbuntut panjang karena dalam penghadangan itu, ia mempertontonkan organ kelaminnya sambil bermasturbasi.

Peristiwa yang terjadi di jalan umum Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, ini bermula saat pelaku yang mengendarai sepeda motornya mencegat rombongan yang terdiri empat guru Madrasah Ibtidaiyah yang tengah lewat. Para guru itu dalam perjalanan pulang seusai mengajar di wilayah Purwoasri.

Sambil menghadang, pria yang telah menikah dan dikaruniai seorang anak ini dengan cepat membuka celana dan melakukan aksi tersebut di hadapan kelompok guru yang masih muda-muda itu. Karena jijik melihat perbuatan pelaku, para guru segera melarikan diri menuju kantor polisi di Kunjang, dan melaporkan kejadian tersebut.

Polisi yang bertindak cepat kemudian membekuk pelaku yang masih berada di sekitar lokasi. "Pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh dan dilakukan di depan khalayak umum. Itu termasuk aksi pornografi. Kasusnya kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak Polres Kediri untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Kunjang Aiptu Sukoco.

Kepada petugas, SPR mengaku melakukan aksi ekshibisionisme itu tanpa sadar. Setiap kumat, ia merasa ada dorongan yang kuat dari dalam dirinya yang tidak mampu ditahan sehingga terjadilah perbuatan tersebut. Ia juga mengaku telah tiga kali melakukan perbuatan tidak senonoh seperti itu di tiga tempat yang berbeda.

Ayah pelaku, Tukiran (65), saat mendampingi pemeriksaan di Mapolres Kediri, menyesalkan perbuatan anaknya. Ia tidak mengira jika tingkah laku putranya yang terjadi sejak remaja itu masih berlanjut hingga ketika sudah berumah tangga.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Masturbasi di depan guru-guru muda dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait