Sidang Heboh Karena Pakaian Dalam

Diposkan oleh Hariestelle

Sidang Heboh Karena Pakaian Dalam - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle ,Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti.Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar pandangan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Sidang Heboh Karena Pakaian Dalam.
Para anggota Kongres Brasil dibuat merah padam gara-gara sebuah pakaian dalam ditemukan saat berlangsungnya sidang parlemen beberapa waktu, harian O Globo melaporkan.

Pakaian dalam itu berwarna merah dan putih dan berukuran "agak besar" serta "bukan G-string", O Globo menggambarkan. Barang rahasia itu secara tak sengaja dijatuhkan oleh salah seorang dari lima anggota parlemen yang datang terlambat untuk memberi suara dalam kasus kejahatan maya pada 15 Mei.

Pakaian dalam tersebut ditendang ke tempat sampah oleh seorang penjaga keamanan. Tapi belakangan secara diam-diam diambil oleh wakil ketua Parlemen, yang khawatir peristiwa itu mungkin terekam kamera keamanan dan menyembunyikannya di kantungnya, kata laporan tersebut, sebagaimana dikutip AFP.

Pakaian dalam yang tak diklaim siapa pun tersebut dibawa ke tempat penyimpanan barang hilang sebelum dibakar,untuk menghindari kejadian lain yang lebih memalukan.

"Kami kira kami tahu siapa yang menjatuhkannya, tapi kami tak bisa berbuat jahat kepada seorang rekan," kata Tiririca, mantan badut yang menjadi anggota Kongres. Ia mendapat paling banyak suara dalam pemilihan umum 2010, kepada O Globo.
Demikian info kali ini,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Sidang Heboh Karena Pakaian Dalam

dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait