Pengembang Peta Apple dan BlackBerry

Diposkan oleh Hariestelle

Pengembang Peta Apple dan BlackBerry - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Pengembang Peta Apple dan BlackBerry . Apple telah memperkenalkan peta navigasi iOS 6 yang siap mendepak Google Maps dari perangkatnya. Apple tidak akan lagi menggunakan Google Maps. Perusahaan yang merilis MacBook Pro baru ini membuat aplikasinya sendiri.

Peta ala iOS 6 memiliki berbagai fitur menarik. Anda akan mendapatkan panduan setiap belokan. Aplikasi ini juga memberi info penyebab kemacetan.

Setelah ditelusuri, Apple menjalin kemitraan dengan TomTom. Perusahaan ini akan memasok pemetaan dan data trafik untuk aplikasi baru Apple. TomTom juga telah memberikan pernyataan resmi yang mengonfirmasi kerja samanya untuk aplikasi peta baru iOS 6.

"TomTom telah menandatangani kesepakatan global dengan Apple untuk peta dan informasi terkait lainnya. Detail perjanjian belum bisa diinformasikan," tulis TomTom seperti dilansir dari Techno Buffalo.

Ternyata, TomTom tidak hanya memenangkan hati Apple. Menurut CrackBerry, perusahaan Belanda ini juga telah mengumumkan kerja sama dengan vendor BlackBerry, Research In Motion pada Mei lalu. TomTom bersama RIM bekerja sama untuk membuat fitur pemetaan terbaru untuk platform terbaru BlackBerry 10.

iOS 6 kini hanya tersedia untuk pengembang aplikasi dalam versi beta hingga rilis pada musim gugur di Amerika Serikat nanti. Kesamaan mitra ini seperti memberikan gambaran pengembangan navigasi untuk BlackBerry 10. Apple sudah memamerkan kemampuan petanya pada ajang khusus pengembang di San Francisco, 2012 Worldwide Developer Converence.

Kesamaan pilihan mitra Apple dengan RIM ini akan terlihat menarik ketika kedua OS sudah rilis akhir tahun nanti. Sebelumnya, navigasi BlackBerry berkisar pada Google Maps dan BlackBerry Maps. Apakah TomTom mampu memberikan warna yang berbeda pada BlackBerry 10 untuk mengangkat RIM dari krisis?
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Pengembang Peta Apple dan BlackBerry dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait