Penyimpangan Seks AnehPenguin

Diposkan oleh Hariestelle

Penyimpangan Seks AnehPenguin
- Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Penyimpangan Seks AnehPenguin.
Tindakan paling penyimpang -- dari kaca mata manusia tentunya: perilaku seksual penguin.

Tersembunyi selama hampir 100 tahun, laporan tentang perilaku seksual penguin Adelie akhirnya terkuak dan diinterpretasikan. Catatan tersebut kembali ditemukan di Natural History Museum di Tring, Inggris. Juga diterbitkan dalam jurnal Polar Record.

George Levick adalah ahli bedah dan petugas medis dalam tim Kapten Scott, Ekspedisi Terra Nova. Selama perjalanan, Levick mengobservasi dan merekam kehidupan Penguin Adelie (Pygoscelis adeliae), yang merupakan koloni di Cape Adare. Ia bahkan mencatat penguin utama dalam koloni -- yang terbesar di antara spesiesnya pada 13 Oktober 1911.

"Beberapa hal membuatnya sangat terkejut," kata kurator burung di museum itu, Douglas Russell, yang juga penemu pamflet Levick, seperti dimuat situs sains, Live Science. Misalnya, Levick mencatat sejumlah penyimpangan termasuk nekrofilia (dengan mayat), pemaksaan seksual, kekerasan seksual dan fisik pada betina, seks non-prokreasi (hanya demi kesenangan), dan perilaku homoseksual.

Mempertimbangkan isinya yang vulgar dalam masyarakat saat itu, pamflet tersebut tak dipublikasikan bersamaan dengan laporan ekspedisi Terra Nova.

"Catatan Levick satu dekade lebih maju di masanya. Mungkin menjadi usaha pertama untuk mengungkap aspek yang menantang dari perilaku burung untuk dunia akademik," kata Russel.

Kala itu, Levick begitu terkejut pada apa yang ia lihat. Bahkan, ia sengaja mencatatnya dalam Bahasa Yunani, untuk menyamarkan informasi. Ia lalu merinci perilaku penguin aneh dalam empat halaman pamflet berjudul "Kebiasaan Seksual Penguin Adelie" pada tahun 1915.

Levick mendeskripsikan setengah lusin penguin atau lebih berjalan tertatih-tatih di pinggiran koloni, untuk meneror betina dan melakukan tindakan "bejat".

Namun, tak semua deskripsi Levick sesuai dengan apa yang disebut "penyimpangan" oleh manusia. Misalnya, yang dimaksud nekrofilia pada penguin tak sama dengan di dunia manusia. Di dunia penguin itu tak disengaja. "Dalam konteks penguin jantan melihat posisi yang membuat mereka bereaksi secara seksual," kata Russel seperti dimuat BBC.

Russel juga menegaskan, Levick hanya benar-benar terkejut. Hingga batas tertentu, ia masuk dalam perangkap yang sama seperti banyak sekali orang dalam melihat penguin -- melihatnya dalam kaca mata manusia. Padahal, sejatinya penguin adalah burung, yang harus diinterpretasikan sebagai burung, bukan sebagai manusia.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Penyimpangan Seks AnehPenguin
dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait