Penyakit Baru Misterius

Diposkan oleh Hariestelle




Penyakit Baru Misterius - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Penyakit Baru Misterius.
Rohana harus berdiam diri di rumah sederhananya di Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Gadis kecil yang biasa disapa Hana ini makin sulit bergerak karena perutnya makin hari kian membesar dan mengeras seperti batok kelapa.

Bocah berusia tujuh tahun ini mengaku malu untuk keluar rumah. Jangankan untuk bersekolah, bermain-main bersama teman sebayanya saja ia sudah tak mau karena kerap diejek.

Kelainan pada tubuh Hana terlihat sekitar tiga tahun lalu. Sejak itu, telah 10 kali Hana dibawa ke dokter di Polewali Mandar. Namun, hingga kini petugas medis belum juga bisa memastikan penyakit apa yang bersarang di perut Hana.

Sang ibu, Tira, hanya ibu rumah tangga biasa tak berpenghasilan. Sementara ayahnya, Wisnu, bekerja sebagai buruh dengan pendapatan tak tentu. Keterbatasan biaya membuat kedua orangtua Hana tak mampu membawanya berobat dengan sarana lebih lengkap di Makassar. Orangtua Hana hanya mengandalkan Jamkesda yang berlaku gratis di Polewali.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Penyakit Baru Misterius dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait