Seks Menyenangkan Karena Implan

Diposkan oleh Hariestelle

Logo Design by FlamingText.com
Seks Menyenangkan Karena Implan - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Seks Menyenangkan Karena Implan. Implan payudara ternyata bisa membuat kehidupan seks lebih menyenangkan, khususnya bagi wanita. Berdasarkan survei, wanita yang menjalani pembesaran payudara mendapatkan kesenangan lebih besar dan kepuasaan saat bercinta pasca-operasi.

Sekitar 61 persen wanita yang melakukan implan payudara mengatakan, mereka selalu meminta seks yang lebih lama kepada pasangannya. Selain itu, 70 persen wanita mengakui bahwa kehidupan seks mereka sangat puas sejak pembesaran payudara.

Mereka yang telah menjalani perangkat tambahan atau contouring mampu mencapai orgasme lebih mudah. Bahkan, secara keseluruhan mereka lebih mudah merasa terangsang.

"Perangkat tambahan tersebut memungkinkan seseorang untuk menikmati pengalaman seksual lebih bebas," ungkap Dr Andrew P. Trussler MD, ahli bedah plastik di Dallas, Amerika Serikat.

Pada skala 1 hingga 10, 28 persen perempuan yang mengambil bagian dalam survei ini mengakui bahwa kehidupan seks mereka meningkat dengan poin empat dan 7,5. Mereka mengatakan prosedur tersebut 'layak'.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Seks Menyenangkan Karena Implan dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait