Puasa Seks 30 Hari

Diposkan oleh Hariestelle

Logo Design by FlamingText.com

Puasa Seks 30 Hari - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Puasa Seks 30 Hari.
Wah broo,kalo ini untuk yang sudah nikah aja yah. Kalo sebagian besar orang mungkin belum akrab dengan istilah ¨sex detox¨. Namun, dua kata ini dapat diartikan secara sederhana, yakni menghentikan aktivitas seksual selama kurun waktu tertentu, untuk memperbaiki kualitas kehidupan seksual Anda.

Terapis seks kenamaan, Ian Kerner, yang pertama memperkenalkan istilah ini dalam buku barunya berjudul Sex Detox. Ia mengatakan bahwa untuk menggapai kepuasan yang lebih baik, terkadang seseorang harus melupakan aktivitas seksual untuk sesaat. Puasa seks dapat dilakukan hingga 30 hari lamanya. Upaya ini dapat membantu memperbarui hubungan setiap pasangan dan mengembalikan gairah seksual yang sempat padam.

Ada saatnya Anda dan pasangan memberi waktu untuk memahami masalah yang mungkin mengganggu keharmonisan hubungan. Melakukan hubungan seks hanya sekadar menuntaskan kewajiban, orgasme semu, atau gairah menurun karena merasa tidak tertarik. Detox dapat membantu dalam memecahkan masalah dan menelusuri apa yang tengah terjadi dengan Anda.
Anda harus melakukan aktivitas berbeda selama 30 hari menjalani "berpuasa". Misalnya membaca, atau merenung untuk mengeksplorasi banyak hal yang memengaruhi kehidupan seks Anda. Anda mungkin bisa melihat foto-foto kenangan keluarga untuk mempelajari bagaimana pengaruh ini berperan di masa kanak-kanak atau Anda juga bisa memeriksakan kesehatan Anda secara keseluruhan. Idealnya, detox dilakukan suami dan istri bersamaan. Namun Anda juga dapat melakukannya sendiri. Terkadang bila detox ini memberi pengaruh positif, pasangan Anda juga akan mengikutinya.

Anda akan mendapat pemahaman dan pengetahuan lebih luas mengenai apa yang terjadi dalam kehidupan seksual dan bagaimana pengaruhnya terhadap hubungan Anda dan sebaliknya. Perasaan Anda akan merasa lebih tersambung dan siap untuk berkomunikasi dengan pasangan. Kalaupun Anda tak mampu menahan gairah selama 30 hari penuh, pelanggaran mungkin akan membuat seks justru menjadi lebih hot, dan hasilnya tidak akan terlalu buruk.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Puasa Seks 30 Hari dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait