Pose Erotis Kekasih Cristiano Ronaldo

Diposting oleh Hariestelle

Hariestelle
Pose Erotis Kekasih Cristiano Ronaldo - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Pose Erotis Kekasih Cristiano Ronaldo.
Hmm... punya tubuh seksi dan wajah yang cantik memang menjadi modal yang sangat berguna. Karir Irina Shayk di dunia model terus meroket. Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo ini semakin laris manis, bukan hanya di atas catwalk tetapi juga sebagai model di majalah-majalah terkemuka. Yang terbaru, Irina tampil seksi di Majalah GQ Jerman.

Wanita yang berpredikat sebagai wanita terseksi di dunia ini, tampil tak biasa. Ia berpose memamerkan keindahan tubuhnya di majalah tersebut. Model Rusia ini tampil berani di cover dan juga halaman majalah tersebut.

Irina tampil buka-bukaan di majalah tersebut. Ia hanya mengenakan jaket merah, dan memperlihatkan bagian dadanya. Sedangkan tubuh bagian bawahnya, hanya memakai celana dalam hitam yang ketat.

Dalam pose lainnya, wanita cantik berusia 26 tahun ini hanya mengenakan bikini. Ia berada di kolam renang. Terdapat juga beberapa foto seksi Irina, yang mengekpos keindahan tubuhnya. Saat ia memakai lingerie dan juga bikini hitam. Majalah yang menampilkan pose seksi Irina ini untuk edisi Juli mendatang.

Irina juga membuat status soal penampilan 'panas'nya di majalah tersebut. "Lihat juga video di balik pemotretan saya di Majalah GQ Jerman," tulisnya di twitter.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Pose Erotis Kekasih Cristiano Ronaldo dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait