Tempat Untuk Masturbasi

Diposkan oleh Hariestelle



Tempat Untuk Masturbasi - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang akan kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan yang kami hadirkan dalam judul Tempat Untuk Masturbasi. Sekedar untuk diketahui, tempat-tempat terfavorit untuk masturbasi adalah sebagai berikut.

1. Di tempat tidur
Tidak terlalu mengejutkan memang, sebagian besar laki-laki dan perempuan melakukan masturbasi alias memuaskan hasrat seksual secara mandiri di tempat tidur. Sebanyak 63 persen responden mengaku lebih nyaman melakukannya di tempat ini, karena lebih leluasa mengatur posisi.

2. Di kamar mandi
Lokasi berikutnya juga tidak terlalu unik, bahkan paling sering dijadikan lelucon ketika seseorang mulai kelihatan horny. Bukan tanpa alasan jika orang itu disarankan pergi ke kamar mandi, sebab faktanya 33 persen responden lebih suka melakukan masturbasi di tempat ini karena bisa sekalian membersihkan diri.

3. Di depan komputer
Pilihan lokasi untuk masturbasi baru mulai aneh-aneh di peringkat ketiga, yakni di depan komputer. Sebanyak 23 persen responden mengaku memilih lokasi ini karena lebih mudah menemukan rangsang audio visual, apalagi jika komputernya terhubung dengan jaringan internet yang tidak disensor.

4. Di ruang keluarga
Ruang keluarga menjadi lokasi terfavorit keempat untuk melakukan masturbasi. Sebanyak 9 persen responden cukup bernyali untuk melakukannya di tempat ini, bahkan mengaku suka dengan sensasinya meski tentunya sangat berisiko kepergok oleh orang lain.

5. Di mobil
Melakukan masturbasi di dalam mobil juga relatif jarang dipilih, hanya sebagian kecil saja yang bisa menikmatinya. Hanya 1 persen yang memilih tempat-tempat yang tidak lazim seperti ini untuk masturbasi, termasuk juga dapur dan tempat kerja.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Oke,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tempat Untuk Masturbasi dalam blog yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle
Thanks For Visit - Hariestelle Post

Artikel Terkait