Tentang Wanita

Diposting oleh Hariestelle

Tentang Wanita - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Tentang Wanita. Dibalik kecantikan dan kelembutan-nya, ada banyak fakta unik soal wanita yang mungkin belum anda ketahui. Semua tahu wanita cantik, lembut, seksi, dan menarik. Tetapi pernahkah anda membayangkan sisi lain dari seorang wanita? Wanita sebenarnya bisa melakukan hal gila dan membuat anda tercengang.
Berikut beberapa fakta-fakta lucu wanita.


A. Wanita banyak makan.
Ketika disekitar pria, wanita berlagak makan sedikit. Tapi ketika dibiarkan sendirian, mereka bisa menghabiskan pizza ukuran besar. Sekarang, kita tahu alasan wanita selalu berbicara tentang makanan dan
resep.
B. Alasan wanita menyukai serial televisi atau sinetron.
Kita tahu sebagian besar serial televisi terlihat begitu bodoh dan lucu, tapi wanita menyukainya. Mungkin mereka hanya ingin merasa bahwa ada orang-orang yang lebih buruk dari pada mereka.
C. Wanita mengkhawatirkan tentang penampilan mereka saat berhubungan intim.
D. Sekitar 70 persen wanita lebih suka coklat dari pada bercinta.
E. Wanita selalu membawa tas mereka.
Pria mungkin belum menyadari hal ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet kemanapun mereka pergi. Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka. Anda benar-benar tidak tahu apa yang ada didalam tas mereka.
F. Wanita kerap mengeluh tidak memiliki apapun.
Beri wanita uang jutaan dan mereka langsung dapat menghabiskan dalam sekejap untuk berbelanja. Meski demikian, wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Padahal, faktanya sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari mereka hanya dikenakan satu kali pakai atau tidak sama sekali.
G. Wanita jarang mandi.
Tidak semua wanita mandi tiap hari, Mereka mengandalkan deodoran dan parfum supaya wangi.
H. Wanita tidak ingin wanita lain mengenakan gaun yang sama dengannya.
I. Wanita lebih cepat dewasa dari pada pria.
J. Wanita bisa menghabiskan waktu seharian di depan cermin.
K. Wanita tidak perlu bercinta sesering pria, bagi wanita seks adalah soal emosi.

Dan masih banyak lagi fakta uniknya. tapi untuk kali segini dulu. untuk wanita yang beranggapan berbeda dari fakta-fakta di atas. Saya acungi jempol,hehehe...
Kalo belum puas neh coba tengok lagi soal wanita lagi,tapi perlu benar-benar diperhatikan buat kamu neh ladis-ladis...
Setiap wanita di dunia ini pasti ingin sekali terlihat cantik dan seksi. Karena itu tak heran banyak dari mereka menggunakan beragam atribut yang sebenarnya dapat membahayakan kesehatan. Ingin terlihat cantik dan seksi, biasanya sebagian wanita langsung menempatkan kaos ketat dan high heels dalam urutan teratas. Padahal, sering menggunakan fesyen item tersebut justru berdampak buruk terhadap kesehatan. Seperti di kutip dari berbagai sumber, selain sering menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi dan kaos ketat.

Berikut beberapa kebiasaan perempuan yang dapat merusak kesehatan :



PAKAIAN SUPER KETAT

Hindari memakai celana dan pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat dapat meningkatkan tekanan intra-abdomen dan menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan ( acid reflux )

PAKAI HIGH HEELS

Banyak riset yang menemukan bahwa sepatu berhak tinggi dapat membahayakan bagi kesehatan anda. Para ahli tulang telah memperingatkan selama bertahun-tahun bahwa sepatu berhak tinggi dapat berkontribusi terhadap berbagai kondisi.

SERING KERAMAS

Anda mungkin berpikir bahwa mencuci rambut setiap hari baik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Sayangnya, tidak! Terlalu sering mencuci rambut dengan shampo justru menghilangkan minyak rambut alami yaitu sebum, sehingga kulit kepala akan mulai memproduksi sebum berlebihan untuk menebus kekurangan.

PAKAI LIPSTIK

Baru-baru ini US Food and Drug menemukan beberapa merek lipstik yang di duga mengandung timbal. Bila anda tidak yakin apakah lipstik anda bebas timbal, silahkan cek dengan menggoreskan ke cincin emas, bila warna lipstik berubah menjadi gelap, maka kemungkinan besar lipstik tersebut mengandung timbal.

segini masih kurang juga ??
Besok lagi yaaa,bersambung episode minggu depan,heeee
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tentang Wanita dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait