Cara Mengetahui Kualitas Sperma

Diposkan oleh Hariestelle



Cara Mengetahui Kualitas Sperma - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Cara Mengetahui Kualitas Sperma. Hmm buat anda yang ingin tau masalah tentang sebuah cairan sepesial yang dimiliki oleh kaum adam,berikut pejabaran sederhananya. Beberapa hal yang dapat kita amati secara langsung dari sperma yang dikeluarkan sesaat setelah terjadinya ejakulasi. Pengamatan dapat dilakukan dengan melakukan pengamatan terhadap warna, bau, ada ada tidaknya gel dalam cairan sperma.

Warna sperma yang normal adalah putih keruh (opaque). Warna yang lain menunjukkan terdapatnya hal serius, contohnya warna kuning yang mengarah pada adanya proses infeksi bakteri yang berlangsung di kelenjar prostat (vesikula seminalis). Sedangkan warna merah atau coklat tua menunjukkan adanya sel darah merah yang terdapat secara berlebihan di dalam sperma dengan berbagai kemungkinan, seperti infeksi bakteri yang berlangsung di kelenjar prostat (vesikula seminalis), petunjuk penyakit yang lebih serius (kanker prostat). Namun semuanya itu membutuhkan ketelitian dan evaluasi dari pemeriksaan seperti USG atau pemeriksaan penanda tumor prostat.

Sperma memiliki bau seperti daun akasia. Walaupun ini bersifat sangat subyektif. Perubahan bau sperma menjadi berbau anyir atau amis harus dicurigai. Bau amis atau anyir bisa saja mengarah adanya proses infeksi di saluran reproduksi pria atau kelenjar reproduksi, seperti prostat dan vesikula seminalis.

Komposisi cairan sperma sebenarnya tidak semuanya terdiri dari sel sperma (spermatozoa). 95 hingga 98% air yang berasal dari kelenjar prostat dan vesikula seminalis, sedangkan sisanya adalah spermatozoa dalam bentuk konsentrat yang terbungkus dalam gel-gel atau kristal. Keberadaan gel tersebut bukan merupakan suatu kebetulan. Seminogelin merupakan zat yang dikeluarkan oleh kelenjar vesikula seminalis, salah satu kelenjar reproduksi pria yang berperan penting karena juga memproduksi fruktosa sebagai bahan bakar dari gerakan spermatozoa. Gel-gel tersebut memiliki cara untuk mengalami pencairan atau likuefaksi, karena kelenjar prostat mengeluarkan enzim yang bertugas untuk itu.

Apa sudah dapat kesimpulan tentang kulitas sperma anda atau pasangan anda ?
Jika masih ragu sebaiknya tanyakan pada dokter spesialisnya saja. Dari pada masih bertanya-tanya.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Cara Mengetahui Kualitas Sperma dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait