UNIK ANEH & LUCU

Diposkan oleh Hariestelle

UNIK ANEH & LUCU - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul UNIK ANEH & LUCU. Bagi yang suka dengan yang aneh,unik,dan lucu. Berikut ada beberapa pilihan kejadian yang unik. Mau tau baca saja deh sepuasnya.
KEJADIAN KEBETULAN YANG ANEH DAN LUCU



1. Claude Volbonne membunuh Baron Rodemire de Tarazone dari Perancis pada tahun 1872.

21 tahun sebelumnya, ayah Baron telah dibunuh juga oleh seseorang yang lain yang juga bernama Claude Volbonne.

2. Pada 28 Juli 1900, Raja Italia Umberto | makan malam di sebuah restoran di kota Monza.

Ternyata si pemilik toko restoran wajahnya sama persis dengan raja. Nama pemilik restoran itu juga Umberto, dan nama istrinya juga sama dengan nama ratu, bahkan restoran itu dibuka pada tanggal yang sama dengan pelantikan raja.
Si pemilik restoran Umberto mati tertembak keesokan harinya. Begitu pula Raja Umberto.

3. Pada tanggal 26 November 1911, tiga orang pria dihukum gantung di Greenberry Hill di London setelah terbukti bersalah atas pembunuhan Sir Edmund Berry.

Nama mereka bertiga antara lain Green, Berry dan Hill


4. Pada 13 February 1746, seorang perancis, Jean Marie Dubarry, dieksekusi karena telah membunuh ayahnya.

Tepat 100 tahun kemudian, tanggal 13 Februari 1876, seorang Perancis juga, yang juga bernama Jean Marie Dubarry, dieksekusi - juga karena membunuh ayahnya.

5. Pada tahun 1979, majalah geman - Das Besteran - mengadakan lomba mengarang.

Para penulis harus mengirimkan cerita yang tidak biasa, tapi harus berdasarkan kisah nyata.
Pemenangnya, Walter Kellner dari Munich, akhirnya memenangkan lomba itu dan ceritanya dimuat.
Ia menulis tentang saat ia menerbangkan pesawat Cessna 421 antara Sardinia an Sicily. Pesawatnya mengalami masalah di laut, mendarat di atas air, akhirnya ia terapung-apung dengan pelampung darurat cukup lama sebelum akhirnya diselamatkan.
Cerita ini tak sengaja dibaca oleh seorang warga Austria, yang namanya juga Walter Kellner, yang menuduh si Kellner dari Jerman telah menjiplak ceritanya. Kellner dari Austria mengatakan bahwa ia menerbangkan pesawat Cessna 421 melewati laut yang sama, mengalami masalah mesin, dan akhirnya harus mendarat di Sardinia. Jadi intinya, itu cerita yang sama, tapi dengan akhir yang berbeda. Majalah tersebut mengecek kebenaran cerita mereka berdua, dan dua-duanya ternyata benar, bahkan nyaris sama persis.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang UNIK ANEH & LUCU dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Thanks For Visit - Hariestelle Page

Artikel Terkait