Tips Hilangkan Cemas

Diposkan oleh Hariestelle

Tips Hilangkan Cemas - Selamat datang pada halaman baru kami Hariestelle , Berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Tips Hilangkan Cemas.
Sahabat pernahkah kita merasa mempunyai banyak masalah ??
Padahal masalah itu tidak sebesar apa yang sedang kita rasakan,
tepatnya masalah yang kecil itu dibesarkan dengan rasa "CEMAS !"
saat itu kita merasa dada kita sesak, fikiran kita seakan tertimpa beban berat, sehingga kita menjalani hari dengan menundukan kepala sambil membawah rasa cemas.

Apabila kita merasakanya, hidup kita akan selalu diliputi dengan kecemasan, hati merasa resah dan gelisah, nafsu makan berkurang, pikiran kacau, dan itu membuat kita sangat tidak sehat. Oleh karena itu bebaskanlah diri kita dari rasa cemas.“Pengusaha yang tidak tahu bagaimana melawan rasa cemas, akan mati muda.” Oleh karena itu, sadarkan diri sendiri akan harga yang terlalu tinggi yang harus kita bayar untuk rasa cemas yang akan merusak kesehatan kita.
Hapuskan rasa cemas dalam diri kita, karena rasa cemas tersebut akan membunuh kita perlahan-lahan tanpa kita sadari!

coba kita tanyakan pada diri kita sendiri : Menurut hukum perbandingan, apakah persoalan yang saya cemaskan itu ada kemungkinan untuk terjadi? seberapa besar diri saya dirugikan kecemasan?

JIka anda hendak menghindari diri dari rasa cemas tentang masa depan,“ Hiduplah Hari Ini”. Jangan ragu-ragu akan hari esok. Hiduplah setiap hari ini sampai waktu tidur tiba.
Apabila Anda hendak menghindari diri dari rasa cemas tentang masalah yang berhubungan dengan orang lain, katakan, bisikan, JANGAN MEMIKIRKAN APA YANG SAMAR DI BENAK ORANG LAIN. JANGAN MEMIKIRKAN APA YANG ORANG LAIN FIKIRKAN TENTANG DIRI ANDA,lakukan hanya saat anda merasa cemas dan mendapat masalah.
HATI kita takkan tenang jika masalah belum kelar, tapi setidaknya kita telah menghapus kecemasan yang munkin merupakan 95% dari masalah kita, jadi kita tinggal menyelsaikan yang 5%nya, yaitu masalah yang membuat kita merasa cemas.

Ikuti langkah berikut:


A. Analisa fakta itu
Setelah menemukan fakta-faktanya, analisa fakta itu, apa yang harus kita lakukan, dampak apa saja yang akan kita dapatkan, dan apa yang akan kita hasilkan.
B. Temukan faktanya
Mengapa begitu penting untuk menemukan fakta-faktanya? Sebab apabila kita tak dapat menemukan fakta-fakta itu tak mungkin kita dapat berusaha untuk mengatasi persoalan kita dengan baik. Tanpa fakta, apa yang bias kita lakukan hanyalah mengambang dalam keragu-raguan.
C. Ambil keputusan, dan bertindaklah berdasarkan keputusan itu
Setelah menemukan faktanya, kemudian menganalisa fakta tersebut, segeralah ambil keputusan, dan bertindaklah berdasarkan keputusan itu, apapun keputusan kita, bertindaklah seperti itu!
Ambil keputusan yang telah dipertimbangkan masak-masak lewat fakta-fakta yang ada, maka bertindaklah! Jangan menoleh ke belakang, jangan mulai ragu-ragu, khawatir atau meneliti kembali langkah-langkah anda. Maju terus dan hadapi persoalannya dengan tenang!
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tips Hilangkan Cemas dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle.Blogspot.Com Rating 5.0
Hariestelle

Artikel Terkait