Alat Berciuman Jarak Jauh

Diposting oleh Hariestelle

Alat Berciuman Jarak Jauh - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda. Karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info menarik yang paling baru untuk pengunjung setia. Serta ulasan-ulasan spesial yang pastinya bemanfaat bagi kita semua. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Alat Berciuman Jarak Jauh.

Alat Berciuman Jarak Jauh. Jika Anda terpisah jauh dengan pasangan, alat ini bisa menyampaikan rindu. Tapi, Anda harus mencium dulu alat yang mirip Mr. Potato Head di film animasi Toy Story. Perangkat pesan baru ini bernama Kissenger. Anda bisa mengirimkan ciuman jarak jauh melalui koneksi nirkabel kepada pasangan.

Alat Berciuman Jarak Jauh ini ditampilkan pada konferensi Rancang Sistem Interaktif di Newcastle, Inggris pada Juni lalu. Kissenger dilengkapi bibir plastik yang sensitif merespon tekanan. Bibir yang serupa mulut manusia ini dipasang pada benda berbentuk telur yang dibungkus lapisan plastik lembut.

Bibir Alat Berciuman Jarak Jauh ini berisi sensor tekanan dan aktuator (bagian yang berfungsi sebagai penggerak). Ketika Anda mencium benda ini, perubahan bentuk yang terjadi ditransmisi langsung melalui internet ke mesin Kissenger yang menerima. Aktuator menghasilkan tiruan pola tekanan ciuman yang Anda lakukan. Secara cepat, Anda dapat mencium orang yang Anda kasihi dari jarak jauh. Dengan Alat Berciuman Jarak Jauh ini.

"Banyak orang yang merespon sangat positif. Alat Berciuman Jarak Jauh ini dinilai menjadi cara meningkatkan keintiman komunikasi dengan pasangan ketika terpisah jauh," ujar pengembang perangkat ini dari Lovotics, Hooman Samani.

Perusahaan asal Singapura ini sudah membuat prototipe Alat Berciuman Jarak Jauh atau Kissenger. Samani mengatakan tidak akan menjualnya hingga semua pertimbangan masalah etika dan teknis diselesaikan.

"Saya tidak tertarik dengan penggunaan perangkat ini secara seksual," imbuhnya.

Alat Berciuman Jarak Jauh atau Kissenger bukan perangkat pertama yang ingin menciptakan transmisi ciuman jarak jauh. Simulator ciuman ala Perancis sudah dibuat pada Mei 2011 oleh peneliti Kajimoto Lab di Universitas Komunikasi Elektronik, Tokyo, Jepang. Alat ini memiliki sedotan yang dapat berotasi mengikuti gerak lidah penciumnya. Sedotan ini menyampaikan gerak lidah dalam ciuman ala Perancis.

"Anda tidak perlu mengirimkan semua parameter dari sebuah ciuman. Tujuan utamanya untuk meningkatkan kedekatan hubungan jarak jauh. Kami sedang berusaha mengurangi kadar keanehannya," ujar Samani.

"Alat Berciuman Jarak Jauh itu hanya membuat kerinduan semakin tidak karuan",ujar tukang cilok yang barusan saya beli ciloknya.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Alat Berciuman Jarak Jauh dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0

Artikel Terkait