Gaya Seks Dinosaurus

Diposkan oleh Hariestelle

Gaya Seks Dinosaurus - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda. Karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info menarik yang paling baru untuk pengunjung setia. Serta ulasan-ulasan spesial yang pastinya bemanfaat bagi kita semua. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Gaya Seks Dinosaurus.

Pernah melihat Gaya Seks Dinosaurus. Pakar paleontologi menjelaskan cara dinosaurus yang lebih berat dari 30 ton menikmati hubungan seks. Ternyata, sudah banyak riset yang dilakukan untuk meneliti subyek ini. Peneliti sepakat menyimpulkan Gaya Seks Dinosaurus seperti anjing.

Gaya Seks Dinosaurus yaitu Dinosaurus jantan menempel dari belakang. Jantan meletakkan kaki bagian depannya pada bahu sang betina. Lalu dia mengangkat satu kaki belakang melewati punggung. Jantan memutar ekor hingga ekornya berada di bawah betina.

Ilustrasi ilmiah dibuat untuk menunjukkan Gaya Seks Dinosaurus ini. Ilustrator yang mengerjakan gambar ini pernah bekerja dengan Dr Halstead ketika mengerjakan artikel majalah pada 1988.

Untuk berhubungan seks, hewan raksasa ini harus sanggup mengatasi masalah fisiknya. Penis tyrannosaurus diperkirakan mencapai sepanjang 12 kaki.

Gaya Seks Dinosaurus dengan posisi yang paling memungkinkan untuk berhubungan seks yakni dengan jantan berada di belakang betina. Jantan berada di atas betina, dan ada di belakangnya. Posisi lain tidak bisa diperkirakan.

Beberapa ilmuwan mempertanyakan cara pelaksanaannya. Mereka meyakini dinosaurus melompat dulu ke dalam air.

Pakar biologi, Stuart Landry meyakini dinosaurus yang berukuran raksasa ini tetap berbaring di darat. Tapi, mereka membutuhkan air untuk mendukung aktivitas bercintanya.



Gaya Seks Dinosaurus

Begitulah kira-kira Gaya Seks Dinosaurus.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Gaya Seks Dinosaurus dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0

Artikel Terkait