Binatang Unik Bermata 60

Diposkan oleh Hariestelle

Binatang Unik Bermata 60 - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda. Karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info menarik yang paling baru untuk pengunjung setia. Serta ulasan-ulasan spesial yang pastinya bemanfaat bagi kita semua. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Binatang Unik Bermata 60.

Binatang Unik Bermata 60 ini adalah salah satu mahluk paling aneh yang pernah ditemukan. Para ilmuwan mengungkap spesies baru cacing pipih yang unik.

Binatang unik ini memiliki 50 sampai 60 mata, yang semuanya berdesakan di tubuhnya yang mini, hanya sepanjang 12 milimeter.

Binatang Unik Bermata 60 ini ditemukan di padang rumput dekat Cambridge, Inggris, yang dijuluki "tempat paling terdokumentasi di muka bumi".

Binatang Unik Bermata 60 yaitu Cacing tersebut ditemukan oleh Brian Eversham, direktur eksekutif Wildlife Trust untuk Bedfordshire, Cambridgeshire, dan Northamptonshire.

Invertebrata atau Binatang Unik Bermata 60 itu awalnya dianggap sebagai keturunan Antipodean, sekaligus juga kerabat dekat dari spesies yang ditemukan di Irlandia Utara yang disebut Kontikia Andersoni.

Gambar Binatang Unik Bermata 60 diambil pada Minggu pagi lalu beralih ke potongan kayu.

Binatang Unik Bermata 60
yang ia temukan mirip cacing yang ditemukan di Irlandia Utara. "Inggris adalah negara terbaik untuk mendokumentasikan kehidupan satwa liar, sangat tidak biasa untuk menemukan spesies yang belum pernah dilihat sebelumnya di sini," kata Evhersam.

Sementara Ahli biologi yang relevan, Dr Hugh Jones meyakini, Binatang Unik Bermata 60 itu adalah spesies yang benar-benar baru, yang belum pernah dideskripsikan sebelumnya.

Dr Jones, patner ilmiah Museum Sejarah Alam Inggris mengatakan, ia hanya melihat satu contoh lain dari cacing serupa, spesies tunggal yang ditemukan di Belanda April lalu.

Sementara, Jones berharap segera menginvestigasi spesies dengan mempelajari kelamin hewan itu. "Itu alat diagnostik terbaik ketika mengidentifikasi cacing pipih," kata dia.

Binatang Unik Bermata 60 tersebut memang berupa cacing.

Binatang Unik Bermata 60
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Binatang Unik Bermata 60 dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0

Artikel Terkait