Cara Cepat Peroleh Link In Alexa

Diposting oleh Hariestelle

Cara Cepat Peroleh Link In Alexa - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Cara Cepat Peroleh Link In Alexa .

Caranya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog Anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman Anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial.


1. Blogodolar
2. Alwi's Blog
3. TrijayaNews
4. Bimo Hery Prabowo
5. Bayu Mukti
6. Cosarosta.com
7. wakakak.net
8. BlogBizTutor
9. Blog Bungas
10. Link in Alexa

Keterangan:
Jika Anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:


Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.


Saya sarankan Anda mencoba cara ini dan silakan copy lalu sebarkan artikel ini atau bisa dengan cara mengkopi kode di bawah ini agar simple tanpa repot, kemudian buat sebuah postingan menggunakan menu Edit Html (agar link-linknya tidak hilang karena di sinilah letak Site Link in Alexa itu). Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog Anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya.
Jika anda merubah atau tidak mengikuti atuean maka anda tidak akan mendapat Link In. Dan bisa saja blog anda terkena masalah.
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Cara Cepat Peroleh Link In Alexa dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait