Senyuman dan Cinta

Diposkan oleh Hariestelle

Senyuman dan Cinta - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Senyuman dan Cinta.
Yang kau sukai belum tentu baik bagimu.

Jika untuk mendapatkan yang kau sukai, engkau sering gagal dan menua dalam kekecewaan, maka sebaiknya engkau belajar menyukai yang tak kau sukai.

Lalu temukanlah kesukaan untuk menjadikan dirimu produktif, agar engkau menjadi pribadi dengan kedamaian dan kesejahteraan yang kau sukai.

Sadarilah, Tuhan sering menggunakan yang tak kau sukai sebagai penuntun bagimu.
Jika memedihkan, pasti itu bukan cinta.

Cinta adalah kekuatan yang membangun, sehingga jika ada rasa sakit dalam penyesuaian dua jiwa yang tadinya sendiri dan mandiri, itu adalah rasa yang menjanjikan kebersamaan yang lebih indah.

Sehingga jika kepedihan itu bukan untuk menjadikan kebersamaan Anda lebih bernilai, pasti itu bukan cinta.

Kasih sayang tidak pernah menyiksa.

Tetapi cara-cara yang salah dalam mengasihi, adalah sumber dari penyiksaan terbesar dalam keluarga.
Sahabat saya yang baik hatinya,

Terima kasih atas kesertaan Anda dalam memilih 3 sebab yang paling menyebabkan sulitnya pendapatan.

Memiliki kekurangan adalah manusiawi, sebagaimana kita juga memiliki kelebihan.

Hanya saja, ada sebagian dari kita yang belum tegas bagi kebaikan dirinya, membiarkan kekurangan tumbuh menguat dan mengalahkan kelebihannya.

Padahal,

Orang yang kekurangannya kuat, akan lemah hidupnya.

Maka marilah kita bersungguh-sungguh mengupayakan dan meminta pendampingan Tuhan, agar mulai hari ini kita lebih mendahulukan peran dari kelebihan kita, dan menumbuhkannya untuk menjadikan kita jiwa-jiwa damai yang kuat dan sejahtera hidupnya.

Pulanglah hari ini dengan kasih sayang di hati.

Berlakulah lebih lembut kepada mereka yang mencintai Anda dan yang Anda cintai.

Semoga rezeki Anda membaik dan melancar dengan semakin bertambahnya usia Anda
Sahabat saya yang baik hatinya,

Senyum adalah awal cinta.

Tapi ternyata, tidak sedikit orang yang tidak tahu cara tersenyum.

Sebagian orang merasa tersenyum padahal sebetulnya mereka menyeringai, seperti sedang pamer penderitaan.

Atau seperti saya saat muda dulu, senyum saya sering membuat orang salah mengerti, karena bentuk bibir saya seperti sedang ngenyek. Senyum, khoq menghina?

Orang yang sedang terluka oleh pengkhianatan cinta, sering tersenyum dengan curiga, atau seperti sedang menahan tangis. Kasihan ... tapi ada lucunya juga.

Dan setelah saya melatih diri untuk tersenyum dengan benar, saya merasa seperti memasuki dunia baru yang lebih ramah dan mudah menerima maksud baik saya.

Yuk, kita tersenyum dengan penuh sayang, agar dunia juga senang menyayangi kita.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Senyuman dan Cinta dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait