Final Indonesia Idol

Diposkan oleh Hariestelle

Final Indonesia Idol - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Final Indonesia Idol.

Saksikan Final Indonesia Idol.
Dag dig dug antara dua peserta Indonesia Idol. Konser final Indonesia Idol 2012 antara Sean dan Regina akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Sabtu 7-Juli-2012 malam.

Siapa jagoan Anda?

Regina dan Sean
dipastikan akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka malam ini. Sean, Regina, dan Rossa rencananya akan melantunkan "Dilema".

Selain itu, kedua finalis juga ditantang dengan lagu bahasa Inggris. Sean dan Regina akan menyanyikan 'Independent Woman' yang dipopulerkan Destiny's Child.

Malam puncak Indonesia Idol 2012 juga akan menampilkan medley lagu terbaik yg pernah dibawakan 10 finalis tersisih. Yoda akan berkolaborasi dengan Anang di lagu 'Biarkanlah', sementara Dion akan tampil bareng Didi Kempot dalam lagu 'Tanjung Perak' & 'Sewu Kuto'.

Anda juga bisa melihat penampilan Agnes Monica yang akan melantunkan 'Cinta di Ujung Jalan'. Agnes juga direncanakan kolaborasi dengan Ahmad Dhani dalam lagu 'Cinta Mati.

Jadi siapakah juaranya di Final Indonesia Idol. Hanya anda yang bisa tentukan.

Final Indonesia Idol

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Final Indonesia Idol dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait