Cara Mengganti Home Menjadi Simbol

Diposkan oleh Hariestelle

Cara Mengganti Home Menjadi Simbol - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Cara Mengganti Home Menjadi Simbol.

Kawan mau tahu Cara Mengganti Home Menjadi Simbol. Baiklah mari kita bahas tentang bagaimana Cara Mengganti Home Menjadi Simbol.
Beberapa tamplate kadang menggunakan menu standar dengan menu bertuliskan kata "Home" tapi ada juga template yang menggunakan simbol atau gambar rumah. Suka-suka anda untuk memilih template mana yang anda ingin digunakan pada website atau blog anda. Namun pemilihan template juga sangat berpengaruh dengan kualitas blog itu sendiri.

Jika anda memilih template sebaiknya yang simpel-simpel saja. Meski kurang menarik tapi itu sangat disukai mesin pencari. Jika anda menggunakan template yang masih menggunakan menu dengan tulisa 'HOME' dan ingin menggantinya dengan simbol atau gambar rumah. Coba Cara Mengganti Home Menjadi Simbol yang telah saya terapkan berikut.

Sebenarnya sangat mudah Cara Mengganti Home Menjadi Simbol itu. Tapi jika masi kesulitan langsung saja ikuti tutorial Cara Mengganti Home Menjadi Simbol:

1. Masuk ke Rancangan blog anda,lalu Edit HTML dan jangan lupa centang Expan Template Widget.

2. Cari kode seperti di bawah ini :



Cari menggunakan Ctrl+F atau F3.

3. Jika sudah ketemu,ganti kata "HOME" dengan salah satu simbol atau gambar yang saya sediakan di bawah ini.



Kode:






Kode:






Kode:





Apabila tak berminat dengan simbol yang saya sediakan,anda bisa memilih sendiri gambar yang anda sukai dan upload gambar ke picasa atau album penyimpanan lainnya. Lalu ambil URL gambarnya. Dan masukkan ke situ dah.

4. Sebaiknya Pertinjau dulu ya..

5. Jangan bengooong.....jika website atau blog sudah sesuai dengan keinginan,udah bener ya di SiMPAN TEMPLATE dong masa cuma ditonton aja.hehe

Tak sulit kan Cara Mengganti Home Menjadi Simbol. Ya memang mudah kok,nenek-nenek tawuran juga tahu kok Cara Mengganti Home Menjadi Simbol.



Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Cara Mengganti Home Menjadi Simbol dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0


Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait