Kecepatan Pembobolan Password

Diposkan oleh Hariestelle

Kecepatan Pembobolan Password - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Kecepatan Pembobolan Password.

Anda ingin mengetahui seberapa sulitkah menebak password yang mengandung karakter khusus?

Kecepatan Pembobolan Password.

Berikut adalah jumlah kemungkinan kombinasi dari password sepanjang enam dan sepuluh karakter (termasuk huruf dan angka, tidak termasuk huruf besar dan kecil), diteruskan dengan password enam dan sepuluh karakter yang ditambahi satu simbol khusus.

Password

Kecepatan Pembobolan Password
. Angka-angka di bawah diperoleh dari Interactive Brute Force Password Search Space Calculator, seperti dikutip dari PC World:

Password 6 karakter tanpa simbol khusus: 2,25 miliar kemungkinan kombinasi

>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara online dengan aplikasi web yang mampu membuat seribu tebakan per detik: 3,7 minggu.
>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara offline dengan komputer server atau desktop berkinerja tinggi yang mampu membuat seratus miliar tebakan per detik: 0,0224 detik.

Password 10 karakter tanpa simbol khusus: 3,76 kuadriliun (3,76 juta miliar) kemungkinan kombinasi

>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara online dengan aplikasi web yang mampu membuat seribu tebakan per detik: 3,7 minggu.
>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara offline dengan komputer server atau desktop berkinerja tinggi yang mampu membuat seratus miliar tebakan per detik: 10,45 jam.
Tambahan satu simbol saja akan menambah jumlah-jumlah kemungkinan di atas berkali-kali lipat:



Password 6 karakter dengan simbol khusus: 7,6 triliun kemungkinan kombinasi

>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara online dengan aplikasi web yang mampu membuat seribu tebakan per detik: 2,4 abad/240 tahun.
>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara offline dengan komputer server atau desktop berkinerja tinggi yang mampu membuat seratus miliar tebakan per detik: 1,26 menit.

Password 10 karakter dengan simbol khusus: 171,3 xextillion (171.269.557.687.901.638.419) kemungkinan kombinasi


>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara online dengan aplikasi web yang mampu membuat seribu tebakan per detik: 54,46 juta abad/5 miliar 446 juta tahun.
>Waktu yang dibutuhkan untuk meretas password secara offline dengan komputer server atau desktop berkinerja tinggi yang mampu membuat seratus miliar tebakan per detik: 54,46 tahun.

Kecepatan Pembobolan Password
. Di samping menambah jumlah kemungkinan kombinasi, penggunaan simbol khusus dalam password berguna untuk menghindari "dictionary attack", yaitu yang menggunakan kata-kata yang diambil langsung dari kamus. Untuk keamanan maksimal, password setidaknya harus terdiri dari 10 kombinasi huruf dan angka, serta satu atau lebih simbol khusus.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kecepatan Pembobolan Password dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait