Peterpan Siap Perang Lagi

Diposkan oleh Hariestelle

Peterpan Siap Perang Lagi - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Peterpan Siap Perang Lagi.

Peterpan Siap Perang Lagi
. Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel, akan segera menghirup udara bebas 23 Juli mendatang. Ariel akan kembali ke panggung musik tanah air setelah bebas nanti. Seperti diketahui, Ariel dan Peterpan sedang mempersiapkan album baru. Mereka juga akan mengganti nama band tersebut.

Bagaimana dengan renana penggantian nama Peterpan?. Menurut pengamat musik, Denny Sakrie, tak perlu ada pergantian nama untuk band asal Bandung itu. Ia menilai nama baru bukanlah hal yang penting bagi Peterpan saat ini.

"Itu isu lama, bukan suatu hal yang penting. Kalau kata Shakespeare, apalah arti sebuah nama. Nama Peterpan itu sudah melekat pada sosok Ariel, Uki, Lukman dan Reza," kata Denny.

Peterpan Siap Perang Lagi
. Denny yakin dengan tetap menggunakan nama Peterpan, Ariel cs akan mendapat sambutan baik dari penggemarnya. "Andika (mantan personel Peterpan), pernah bilang ke saya, nama Peterpan itu tidak masalah digunakan Ariel dan kawan kawan. Fansnya juga belum tentu bisa menerima dengan nama baru," ujarnya.

Sebelum Ariel masuk penjara karena kasus video porno, band ini sudah sempat melemparkan rencana untuk mengganti nama. Peterpan menyatakan telah mempersiapkan nama baru. Mereka akan mengumumkan berbarengan dengan rilis album baru mereka.

Sayang, rencana itu tertunda karena Ariel terbelit kasus dan harus mendekam di Rutan Kebon Waru. "Itu hak Ariel kalau mau ganti nama. Tapi lebih baik membahas albumnya saja daripada nama," ujar Denny.

Peterpan Siap Perang Lagi
dalam dunia permusikan. Bagi para sahabat paterpan ini adalah berita bahagia,jadi mari kita sambut kebangkitan paterpan.

 Peterpan Siap Perang Lagi

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Peterpan Siap Perang Lagi dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait