MENGUKUR BERAT WEBSITE ATAU BLOG

Diposting oleh Hariestelle

MENGUKUR BERAT WEBSITE ATAU BLOG - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul MENGUKUR BERAT WEBSITE ATAU BLOG.

Di dunia maya ada banyak tools online service yang menyediakan jasa untuk test kecepatan atau Mengukur Berat Dan Loading Blog atau website, namun ingat hal ini tidak termasuk : koneksi internet yang memang lambat , komputer kita yang memang lemot dan jadul ataupun kesalahan teknis lainnya , tool tersebut diantaranya :

Anda bisa gunakan Tool Pingdom : Yang ini hasilnya lumayan komplit dan rinci sebab menampilkan grafik tentang lamanya loading dari semua objek link yang ada dalam blog kita.
Atau Tool Stopwatch : Namanya juga stopwatch jadi kita akan tahu berapa detik loading blog kita.
Atau bisa juga dengan iwebtool speed test : Tinggal masukan URL Blog , klik Submit nanti akan tahu seberapa berat Size nya (KB) dan berapa lama loadingnya (seconds).
Apa WebSiteOptimization.com : Yang ini hasilnya lebih komplit lagi, kita dapat mengetahui seberapa cepat waktu loading sebuah website apabila diakses menggunakan 6 kecepatan koneksi internet. Hasil tes juga disertai dengan analisis website yang dapat dipakai sebagai acuan untuk optimasi website lebih lanjut.

Jika tidak mau susah,langsung masukkan URL anda dalam kolom di bawah ini. Bisa sekaligus beberapa URL langsung dimasukkan,dengan menyusunnya di bawahnya,contoh:

Hariestelle.blogspot.com

Yoedha.com
nosignal.blogspot.com

Kemudian klik tombol "Check!" dan lihat hasilnya.




Bagaimana hasilnya,mudah bukan?
Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang MENGUKUR BERAT WEBSITE ATAU BLOG dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait