Pendaftaran UNY

Diposting oleh Hariestelle

Pendaftaran UNY - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Pendaftaran UNY.

"Waspadalah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Panitia PMB UNY"

Seluruh biaya yang dibebankan akan diinformasikan melalui website UNY.

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai lembaga pendidikan tinggi menyediakan berbagai program studi yang relevan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dalam upaya peningkatan SDM tersebut, UNY melakukan seleksi untuk mendapatkan mahasiswa yang berpotensi dari para calon mahasiswa yang makin bertambah dari tahun ke tahun.

Universitas Negeri Yogyakarta adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang mengaplikasikan Teknologi Informasi dalam melakukan pelayanan kepada calon mahasiswa baru. Website menjadi salah satu media publikasi dan sarana pendaftaran secara online.

Pendaftaran Jalur Seleksi Mandiri UNY akan Dibuka sesuai Tanggal yang tertera pada jadwal yaitu :
  • Ujian Tulis S1 Pendaftaran akan dibuka tanggal 26 Juni - 12 Juli (untuk angkatan 2008 - 2012)
  • Ujian Tulis DIII pendaftaran akan dibuka 26 Juni - 26 Juli (untuk angkatan 2008 - 2012)
untuk jenjang S1 di alamat : http://pmb.uny.ac.id/sm
untuk jenjang D3 di alamat : http://pmb.uny.ac.id/diploma

Jadwal Selengkapnya klik disini
info Pendaftaran akan selalu kami informasikan melalui website PMB UNY
info PMB : Biaya pendidikan yang ditulis pada website sudah termasuk SPI minimal Rp.4.000.000,-,
SPI adalah Sumbangan Pengembangan Institusi

JADWAL
Ujian Tulis DIII :
Pendaftaran : 7 Juli - 26 Juli 2012
Tes Tulis : 29 Juli 2012
Pengumuman : 31 Juli 2012

SEKRETARIAT
Kampus Karangmalang yogyakarta 55281, Telp. 0274-520325
website: http://pmb.uny.ac.id
email: pmb@uny.ac.id

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Pendaftaran UNY dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait