Kendala Seks Setelah Melahirkan

Diposkan oleh Hariestelle

Kendala Seks Setelah Melahirkan - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Kendala Seks Setelah Melahirkan.

Apa anda memiliki keluhan setelah melahirkan. Kendala Seks Setelah Melahirkan. Setelah melahirkan tidak hanya tubuh ibu saja yang mengalami perubahan, tapi juga mempengaruhi kualitas serta kuantitasnya dalam bercinta. Berikut ini keluhan suami mengenai hubungan intim setelah sang istri melahirkan.

Memiliki anak adalah hal yang sangat menakjubkan dan menyenangkan bagi siapa pun, tapi pada beberapa perempuan memiliki anak justru bisa membuat gairah seksnya berkurang.

Berikut ini adalah beberapa Kendala Seks Setelah Melahirkan. yaitu:

1. Istri lebih pentingkan berat badan ketimbang perawatan organ intim

Kendala Seks Setelah Melahirkan pertama adalah Istri lebih pentingkan berat badan ketimbang perawatan organ intim. Seperti diketahui perempuan sangat mementingkan penampilannya, terlebih setelah hamil hampir sebagian besar perempuan mengalami peningkatan berat badan. Untuk itu kebanyakan perempuan atau istri lebih mementingkan penampilan berat badannya ketimbang melakukan perawatan organ intim.

Organ intim terutama vagina yang kurang terawat tentu saja mempengaruhi kualitas hubungan seks yang dilakukan bersama pasangan.

2. Daya cengkram Miss V berkurang atau tidak 'menggigit'

Kendala Seks Setelah Melahirkan
Kendala Seks Setelah Melahirkan selanjutnya adalah Daya cengkram Miss V berkurang atau tidak 'menggigit'. Dr Renee Horowitz, direktur Center for Sexual Wellness di Farmington Hills menuturkan secara fisik lebih dari separuh perempuan mengalami rasa sakit selama berhubungan seksual setelah melahirkan. Kondisi ini sering ditemui pada ibu yang melahirkan secara normal dan dibantu forcep.

Rasa sakit yang muncul disebabkan oleh trauma perineum yang diakibatkan oleh jahitan serta mengalami episiotomi (pengguntingan jalan lahir). Rasa sakit yang muncul ini membuat daya cengkram dari vagina berkurang.

3. Sering muncul bau tidak sedap

Kendala Seks Setelah Melahirkan selanjutnya adalah Sering muncul bau tidak sedap. Jika mendapatkan jahitan saat proses persalinan maka dibutuhkan perhatian ekstra dalam merawat vagina, karena jika dibiarkan bisa memicu terjadinya infeksi atau muncul bau tidak sedap dari vagina.

Selain itu setelah melahirkan ibu akan mengeluarkan darah dan diikuti dengan keputihan, sehingga ibu yang baru melahirkan disarankan untuk menggunakan pembalut dan menjaga kebersihan agar vagina tidak bau.

4. Istri tidak pernah minta sehingga suami merasa tidak dibutuhkan

Kendala Seks Setelah Melahirkan selanjutnya adalah Istri tidak pernah minta sehingga suami merasa tidak dibutuhkan.Penyebab utama dari masalah ini adalah meningkatnya kadar hormon prolaktin untuk menyusui yang berpengaruh pada menurunnya tingkat dopamin yang membuat gairah seks berkurang.

5. Istri jadi malas bercinta tanpa suami tahu penyebabnya


Kendala Seks Setelah Melahirkan selanjutnya adalah Istri jadi malas bercinta tanpa suami tahu penyebabnya. Beberapa hal bisa menjadi penyebab ibu malas bercinta, mulai dari masalah fisik hingga psikologis. Frekuensi seks akan menurun dalam waktu 1 tahun pertama setelah melahirkan.

Salah satu penyebabnya adalah perubahan bentuk tubuh setelah melahirkan yang membuat perempuan merasa tidak seksi atau percaya diri sehingga jadi malas bercinta. Serta bisa juga akibat faktor kelelahan dalam mengurus anak yang membuatnya tidak mood untuk bercinta dan memilih beristirahat.

Munkin masih banyak lagi Kendala Seks Setelah Melahirkan yang lainya. Untuk kali ini segitu dulu.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Kendala Seks Setelah Melahirkan dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait