Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan

Diposkan oleh Hariestelle

Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan - Hariestelle Selalu memberikan artikel yang bermanfaat untuk anda.karena Hariestelle adalah halaman yang mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan.

Ada yang menarik tentang gaya hidup wanita ini. Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan.

Pauline Potter adalah wanita terberat di dunia dengan bobot 317 kg. Kini ia menemukan cara baru untuk menurunkan berat badannya secara alami, yaitu dengan melakukan seks maraton hingga 7 kali sehari.

Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan
. ternyata terbukti efektif membakar kalori dan membuat berat badannya turun secara signifikan. Berat badannya yang semula 317 Kg bisa turun 6 Kg setiap bulannya dan ia akan terus melakukan seks marathon agar berat badannya kembali turun.

Sekitar tiga tahun yang lalu, Pauline sempat bercerai dengan suaminya dan hal tersebut membuatnya depresi dan mengalihkan stres yang dialaminya ke makanan, seperti sarapan dengan empat mangkuk sereal, serta sekotak kue dan sekantong keripik dengan keju sebagai camilannya sehari-hari.

Makan siang Pauline setiap hari adalah makanan cepat saji, keripik dan nugget. Sedangkan untuk makan malam, Pauline menghabiskan tiga porsi spaghetti dan satu mangkuk es krim sebagai makanan penutup.

Karena pola makan yang berlebihan tersebut, Pauline mendapatkan asupan kalori sebanyak 10.000 kalori setiap harinya. Sampai suatu ketika nilei indeks BMI Pauline menunjukkan angka 93, padahal nilai BMI yang normal hanya sekitar 18-25.

Karena berat badan Pauline lebih dari 300 kilogram kala itu, dirinya tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai wanita terberat di dunia.

Pauline dan Alex, sang mantan suami kini telah rujuk dan membina rumah tangganya kembali. Saat itu berat badan Pauline mencapai 317 kilogram, sedangkan berat badan Alex hanya 70 kilogram.

Setelah menikah kembali, pasangan tersebut melakukan seks maraton hingga 7 kali dalam sehari. Pauline berpendapat bahwa hubungan seks dapat membuatnya kehilangan berat badan dan lebih langsing.

Pasangan tersebut tinggal terpisah karena alasan pekerjaan dan Alex hanya mengunjungi Pauline dua kali dalam sebulan. Setiap kali kunjungan, pasangan Alex-Pauline menghabiskan waktu bercinta sebanyak 7 kali sehari selama 4 hari berturut-turut.

Pauline mulai kehilangan berat badannya hingga 6 kilogram setiap bulannya dengan membakar kalori melalui seks dan berkeringat.

"Karena badan saya terlalu berat, tidak banyak aktivitas yang dapat saya lakukan selain berbaring di tempat tidur. Oleh karena itu, berat badan makin bertambah karena kurangnya gerak. Dengan melakukan seks maraton, saya dapat membakar lemak hingga 500 kalori setiap kali berhubungan seks," kata Pauline.

Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan
. Meskipun berat badan Alex kurang dari berat salah satu kaki Pauline, pasangan tersebut tetap dapat menikmati seks dengan menggunakan posisi tertentu.
"lalu bagaimana dengan berat badan suaminya yaa???... abis kali yaaa....hhahhaa"

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Seks 7 Kali Sehari untuk Turunkan Berat Badan. dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait