Polisi Wanita Cantik dan Seksi

Diposkan oleh Hariestelle

Polisi Wanita Cantik dan Seksi - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Polisi Wanita Cantik dan Seksi.

Sering kita melihat Polisi Wanita yang Cantik dan Seksi (sehat,kekar,segar,dan ideal). Bahkan seorang model papan atas pun bisa kalah saing dengan mereka.

Profesi Polisi Wanita (Polwan) dipilih tiga perempuan muda ini atas keinginannya sendiri karena merasa terinspirasi. Para Polwan menjalani tugas, tanggung jawab, juga perlakuan yang sama seperti anggota kepolisian lain, termasuk dalam latihan fisik. Latihan fisik menjadi rutinitas yang dilakukan dengan kedisiplinan. Tujuannya menjaga vitalitas tubuh, agar tak hanya sehat tapi juga fit, dengan tubuh ideal sebagai bonusnya.

Kunci memiliki tubuh sehat, fit, dan ideal adalah kedisiplinan melakukan latihan fisik secara rutin. Inilah yang dilakukan Brigadir Hanna, Bripda Pularwati, dan Brigadir Avvy Olivia. Tentunya Anda tak harus mengadopsi penuh cara mereka berlatih fisik. Namun, Anda bisa meniru kedisiplinan dan bentuk latihan yang sebenarnya bisa dilakukan siapa saja untuk mendapatkan tubuh sehat, fit, dan ideal.

Lari pagi menjadi latihan fisik rutin para Polwan yang berasal dari divisi berbeda ini. Brigadir Avvy dari divisi Polisi Lalu Lintas melakukan lari pagi selama satu jam sekitar pukul 05.00 - 06.00.

Lain lagi dengan Brigadir Hanna, pramugari dari divisi Polisi Udara. Ia rutin jogging 30 menit setiap Senin, selain melakukan olahraga lain secara pribadi bersama anaknya yang berusia 4,5 tahun. "Anak saya suka berlatih inline skate, dan saya pun sering melakukannya bersama," tuturnya kepada Kompas Female di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lain lagi dengan Bripda Pularwati. Perempuan berusia 23 tahun yang bekerja di Korps Brimob Polri ini punya pola latihan yang lebih berat. Setiap Selasa dan Jumat ia rutin lari pagi selama dua jam, mulai pukul 05.00. Ditambah latihan bela diri rutin bersama satuannya.

Namun perempuan yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta ini menambah porsi latihannya. "Selain rutin lari pagi dan bela diri, saya melakukan aerobik seminggu sekali, atau berenang," kata perempuan dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 58 kg ini.

Menurut Pular, pola latihan rutin yang dibarengi kedisiplinan ini bisa diadopsi siapa pun yang ingin memiliki tubuh bugar. Memiliki badan ideal menjadi bonusnya, tujuan utamanya lebih kepada menjaga kebugaran. Pular mengatakan, dengan rutin lari tubuh tak hanya menjadi bugar, tetapi berat badan juga bisa turun.

"Teman baik saya mengadopsi pola latihan yang saya jalankan, terutama untuk lari, dan saya terkadang ikut lari bersamanya. Ia berhasil menurunkan berat badan, dengan rutin dan disiplin lari," tutupnya.

Jika anda ingin seperti Polisi Wanita yang Cantik dan Seksi,maka..,ya kan sudah dijelaskan diatas tentang bagaimana cara dan tips menjadi Polisi Wanita yang Cantik dan Seksi.

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Polisi Wanita Cantik dan Seksi dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait