Tolak Koin Untuk Komisi Pemberantasan Korupsi

Diposkan oleh Hariestelle

Tolak Koin Untuk Komisi Pemberantasan Korupsi - Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Tolak Koin Untuk Komisi Pemberantasan Korupsi.

Disaat gencar-gencarnya muncul "Koin Peduli KPK" yang dilakukan beberapa komunitas dan masyarakat,namun ada sejumlah orang yang menolak dan tidak setuju dengan tindakan tersebut.

Hari Widiyanto, warga Kecamatan Gading, Kota Pasuruan, Jawa Timur, bersama anggota keluarganya "Tolak Koin Untuk Komisi Pemberantasan Korupsi" (KPK) dengan cara mengamen keliling kota. Dia menilai aksi keprihatinan itu sama halnya melecehkan dan melemahkan institusi negara.

"Lha, buat apa kita bayar pajak, kalau hanya pembangunan gedung KPK harus menerima sumbangan," jelas Hari Widiyanto.

Saat mengamen di Alun-alun Kota Pasuruan, Hari bersama istrinya Nurul Khoriyah serta tiga anaknya mengamen dengan menyanyikan sejumlah syair yang bertema KPK.

Salah satunya berjudul "Koin KPK" yang di dalamnya tertulis "Percuma ada penggalangan dana, cari sumbangan untuk gedung KPK. Padahal tinggal dianggarkan saja, tapi kenapa DPR tak merestuinya".

"Jadi tidak perlu warga harus warga mengumpulkan koin, batu, dan semen. KPK kan lembaga resmi penegak hukum, harusnya itu segera direstui DPR selaku lembaga penganggaran," tegasnya.

Selain mengamen keliling kota, mereka juga mengajak untuk "Tolak Koin Untuk Komisi Pemberantasan Korupsi" dari pintu ke pintu sekitar kampungnya, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gadingrejo.

"Ya semoga saja sesama institusi pemerintah itu tentu harus saling dukung. Tidak seperti itu, masak saling jegal-menjegal, malu-maluin," tuntasnya.

Kita sepatutnya menghargai kerja keras mereka,kapan negara ini akan maju,broo......

Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Tolak Koin Untuk Komisi Pemberantasan Korupsi dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait