Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar

Diposting oleh Hariestelle

Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
- Belakangan ini Hariestelle jarang mengisi postingan,maklumlah namanya juga manusia. Seperti air laut yang terkadang ada pasang surutnya.Hariestelle Bukanlah robot kali,hehe. Waduh lama-lama malah jadi ngelantur. Langsung saja,berikut adalah halaman yang akan mengulas beberapa info-info menarik untuk anda simak dan ikuti. Serta ulasan-ulasan spesial dari dalam dan luar negeri. Yang kami rangkum dan olah secara rinci agar dapat kami suguhkan untuk anda. Isi hari-hari anda dengan informasi-informasi baru dan bermanfaat,agar wawasan dan pengetahuan anda luas seluas info postingan kami. Selamat membaca isi postingan ini,berikut adalah beberapa pilihan postingan terbaru yang kami hadirkan dalam judul Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
.


Apa saja tanda bahwa Anda masih mengharapkan sang mantan?

Banyak orang yang putus cinta dan samapai saat ini tidak bisa melupakan mantannya dengan cepat. Bahkan terkadang butuh waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati yang mungkin masih melekat di hati. Sudah berusaha melupakannya, tapi ingatan tentang sang mantan tidak bisa hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya.

Berikut Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar dan cara penanganan:


- Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
adalah merasa panas setiap kali mendengar namanya
Selalu merasa kaget dan terkejut jika mendengar nama yang sama dengan sang mantan.
Cara penanganan: coba lakukan obrolan dengan pria baru. Pilih topik yang menarik dan buat

- Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
adalah segala sesuatu terus mengingatkan tentang si dia.
Apapun yang Anda lakukan, bayangan sang mantan seolah terus membuntuti. Setiap kali mendengar lagu kenangan Anda dan dia, bisa membuat air mata menetes. Apapun kegiatan yang pernah Anda lakukan bersama pasti mengingatkan Anda pada si dia.
Cara penanganan : Mungkin sulit dan merasa tak biasa jika Anda menceritakan perasaan yang tengah Anda alami kepada ibu, tapi ibu lah orang terbaik dan tepat sebagai teman baru Anda. Cobalah untuk menceritakan masalah Anda dengan ibu dan cobalah untuk melupakan daftar kegiatan yang pernah Anda dan sang mantan lakukan.

- Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
adalah selalu membuat status tentang dia di berbagai forum publik.
Anda mengatakan bahwa dia adalah ‘sampah’ dalam status di twitter dan facebook. Ini membuktikan bahwa Anda masih menyukainya.
Cara penanganan: Hindari facebook atau jejaring sosial lainnya, agar Anda tidak membuat status yang mudah diketahui banyak orang.
suasana lebih menyenangkan. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi.

- Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
adalah selalu membandingkan sang mantan dengan orang lain
Bahkan ketika Anda berpikir telah siap untuk mulai berkencan lagi dengan orang baru, tanpa sadar Anda selalu membandingkan orang baru tersebut dengan sang mantan.
Cara penanganan: Hindari perbuatan ini, karena bisa membuat calon pacar baru Anda mundur teratur. Lebih baik, usahakan untuk tidak membicarakannya agar Anda bisa lebih menghargai pasangan baru Anda.

- Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
adalah tidak bisa melepaskan kenangan Anda dengan dia
Banyak pemberian darinya yang mungkin membuat Anda tidak bisa melupakannya. Semua barang yang diberikannya, pasti bukan sekedar hadiah, namun juga kenang-kenangan yang membuat Anda selalu teringat padanya.
Cara penanganan: Coba bungkus dan simpan atau kubur di dalam tanah supaya Anda tidak melihat kenangan-kenangan itu lagi. Atau jika Anda merelakannya buang semua kenangan berbentuk hadiah darinya. Ini bisa membantu Anda melupakannya.

Mungkin masih banyak lagi Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar dan cara penanganan.Namun saya kira segitu sudah cukup. Yang penting anda bisa memahaminya.


Demikian info kali ini,Semua yang ada di dunia ini adalah ciptaan-Nya dan semua akan kembali pada-Nya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan kami bukanlah makhluk yang sempurna,jadi jika kami ada kekeliruan atau ada kesalahan yang membuat anda tidak nyaman atau merasa dirugikan,kami benar-benar minta maaf,kami tidak bermaksud untuk seperti itu. Di sini kita saudara. Jangan bosan-bosan kawan untuk berkunjung di halaman kami,Kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami yang telah mengulas tentang Ciri Sulit Melupakan Mantan Pacar
dalam halaman yang sederhana tapi patut untuk anda simak dalam Hariestelle Rating 5.0
Logo Design by FlamingText.com

Artikel Terkait